MU Setuju Melepas Maguire ke West Ham

MU Setuju Melepas Maguire ke West Ham

 

Sportsnews.id - Manchester United menolak proposal West Ham United untuk Scott McTominay. Namun, mereka menerima tawaran The Hammers untuk Harry Maguire.

Athletic melaporkan West Ham telah mengusulkan £ 60 juta untuk kedua pemain, yang masing-masing akan menelan biaya £ 30 juta. Hanya saja MU secara khusus meminta lebih dari 40 juta untuk McTominay.

Gelandang asal Skotlandia itu masih dibutuhkan oleh manajer Erik ten Hag, meski kedatangan Mason Mount bisa membatasi peluangnya. Karena itu, MU hanya ingin melepaskannya jika harganya tepat dan West Ham sejauh ini gagal mewujudkannya.

Sedangkan kasus Maguire sedikit berbeda. MU telah menyetujui proposal mantan kapten tersebut. Sama seperti McTominay, bek berusia 30 tahun itu juga bukan pilihan utama Ten Hag.

Maguire tidak bisa mengimbangi Raphael Varane, Lisandro Martinez, Victor Lindelof dan Luke Shaw musim lalu dan bisa berlanjut musim depan. Ia butuh jaminan bermain lebih banyak demi mengamankan tempat di timnas Inggris pada Euro 2024 mendatang.

Saat ini kedua klub sedang memilah sejumlah detail terkait transfer tersebut, namun West Ham optimistis transfer ini bisa segera diresmikan. Maguire masih berlatih di United awal pekan ini.

Lebih baru Lebih lama