Milan vs Torino: Giroud Dua Gol, Rossoneri menang 4-1

Milan vs Torino: Giroud Dua Gol, Rossoneri menang 4-1

 

Sportsnews.id - AC Milan mengalahkan Torino 4-1 di Liga Italia. Olivier Giroud menyumbang dua gol dari titik penalti.

AC Milan vs Turin berlangsung Minggu (27/8/2023) dini hari WIB di San Siro. Il Diavolo Rosso terlebih dahulu memimpin melalui Christian Pulisic dan kemudian Il Toro membalas melalui Per Schuurs.

Milan kemudian menambah dua gol sebelum jeda. Masing-masing gol dicetak oleh Olivier Giroud dan Theo Hernandez.

Giroud kembali mencetak gol di babak kedua. Alhasil, Milan mengakhiri laga dengan kemenangan 4-1.

Hasil ini untuk sementara menempatkan Milan di puncak klasemen Liga Italia dengan enam poin. Torino berada di peringkat ke-14 dengan satu poin.

jalannya permainan

Mialn tampil menyerang sejak menit pertama. Tim asuhan Stefano Pioli bahkan berhasil melakukan lima percobaan dalam waktu 15 menit.

Kerja keras Milan membuahkan hasil pada menit ke-33. Christian Pulisic membawa Milan unggul 1-0 lewat assist Ruben Loftus-Cheek.

Torino menyamakan skor menjadi 1-1 tiga menit kemudian. Per Schuurs mencetak gol setelah berhasil menyambar tembakan Samuele Ricci.

Mialn mendapat penalti setelah VAR melakukan handball terhadap Alessandro Buongiorno. Olivier Giroud maju sebagai eksekutor dan membawa Milan unggul 2-1 pada menit ke-43.

Milan memperbesar keunggulannya di masa tambahan waktu babak pertama. Theo Hernandez sukses mencetak bola dari jarak dekat usai memanfaatkan assist telan Rafael Leao. Skor 3-1 Milan di babak pertama.

Tempo permainan berjalan sangat lambat di 10 menit awal babak kedua. Meski tertinggal, Torino tidak menampilkan kengototan mengejar ketertinggalan.

Milan malah mendapatkan hadiah penalti lagi setelah VAR menegaskan Leao dilanggar oleh Perr Schuurs. Giroud kembali menjadi algojo dan memperbesar keunggulan Milan 4-1 di menit ke-65.

Torino benar-benar buntu untuk menekan Milan. Tim tamu kesulitan menembus kotak penalti dan Milan juga tampil lebih santai untuk mempertahankan keunggulan.

Takada gol tambahan di sisa waktu. Milan menutup laga dengan kemenangan 4-1 atas Torino.

Lebih baru Lebih lama