Man United Vs Nottingham: Comeback, Man United Menang 3-2

Man United Vs Nottingham: Comeback, Man United Menang 3-2

 

Sportsnews.id - Manchester United bekerja keras saat menjamu Nottingham Forest. MU tertinggal dua gol cepat sebelum meraih kemenangan dengan skor akhir 3-2.

Laga MU vs Nottingham Forest berlangsung Sabtu malam (26/08/2023) WIB di Old Trafford. Tim tamu membuat kesal setelah mencetak dua gol cepat dari Taiwo Awoniyi dan Willy Boly di empat menit pertama.

Christian Eriksen mencetak gol balasan MU dan memperkecil ketertinggalan 1-2 saat turun minum. Setan Merah bangkit penuh di babak kedua dengan dua gol lagi dari Casemiro dan penalti Bruno Fernandes.

Nottingham Forest mengakhiri pertandingan dengan 10 pemain setelah Joe Worral mendapat kartu merah langsung oleh wasit.

Hasil itu membuat MU naik ke peringkat kelima klasemen setelah meraih enam poin dalam tiga pertandingan, tertinggal satu poin dari Tottenham Hotspur di puncak klasemen. Nottingham Forest berada di urutan ke-14 dengan tiga poin.

jalannya permainan

Nottingham Forest langsung membungkam penonton tuan rumah. Taiwo Awoniyi mencetak gol pertama di menit kedua!

Morgan Gibbs-White menyundul bola ke depan dan membebaskan Awoniyi di depan. Marcus Rashford, yang masuk ke lini pertahanan, mencoba mengejar Awoniyi, namun Awoniyi dengan tenang memasuki kotak penalti dan kemudian menyelesaikannya dengan tembakan mendatar. Hutan memimpin 1-0 atas MU.

MU mulai memburuk. Hanya dua menit kemudian, Willy Bolly memperbesar keunggulan Nottingham Forest menjadi 2-0.

Tendangan bebas Gibbs-White dari sayap kanan menggulirkan bola ke depan gawang MU. Bolly membalasnya dengan sundulan yang melampaui batas Andre Onana.

Pada menit ke-17, MU akhirnya mampu kembali mencetak gol. Matthew Turner menepis bola hasil tendangan jarak jauh Bruno Fernandes, yang dipantulkan oleh Rashford dengan umpan silang. Eriksen mengkonversi umpan Rashford dari jarak dekat menjadi 1-2.

United hampir menyamakan kedudukan sembilan menit kemudian. Tendangan sudut Fernandes melambung ke area penalti, dan Casemiro yang berdiri bebas memberi hormat dengan sundulan, namun bola melebar.

Pada menit ke-32, MU mendapat peluang. Usai umpan silang, Antony menemui Anthony Martial di kotak penalti. Saat Martial hendak membelok, Willy Boly memblok bola dengan tegas, sehingga Turner bisa mengantisipasi bola.

Selepas restart, MU terus menekan Nottingham Forest. Casemiro mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-52 dan menyamakan kedudukan menjadi 2:2.

Berawal dari tendangan bebas Fernandes, Rashford melanjutkan dengan umpan silang lambung ke arah Fernandes di dekat tiang gawang. Casemiro menerima umpan Fernandes dari jarak dekat.

MU nyaris mencetak gol ketiga tak lama kemudian. Antony melepaskan tendangan melengkung ke arah tiang jauh, namun Turner meregangkan badannya untuk menepis bola tersebut.

Pada menit ke-67 Nottingham Forest harus bermain dengan 10 orang setelah Joe Worrall dikeluarkan dari lapangan. Worrall dikeluarkan dari lapangan setelah melewatkan peluang mencetak gol, diyakini telah dilanggar oleh Bruno Fernandes.

MU unggul jumlah pemain dan menutup Nottingham Forest. Cedera Danilo dari Rashford membuat wasit mendapat poin. Bruno Fernandes maju sebagai algojo lalu melepaskan tembakan kuat yang tak mampu ditangkis Turner.

MU unggul 3-2 atas Nottingham Forest pada menit ke-76.

Di awal 10 menit terakhir, Nottingham Forest lolos dari tekanan MU. Willy Boly melepaskan tembakan dari sisi kanan kotak penalti meski berhasil ditepis Andre Onana.

Saat MU berusaha mempertahankan posisinya, Nottingham Forest melancarkan serangan berbahaya. Umpan silang Anthony Elanga meluncur ke depan gawang MU namun Chris Wood gagal merebut bola meski berpotensi mencetak gol.

Lebih baru Lebih lama