Messi Tak Berkutik, Inter Miami Melawan Nashville 0-0

Messi Tak Berkutik, Inter Miami Melawan Nashville 0-0

 

Sportsnews.id - Lionel Messi tak berkutik saat Inter Miami menjamu Nashville SC. Tak ada gol maupun assist yang diciptakan La Pulga sehingga laga berakhir 0-0.

Pada laga MLS 2023 berikutnya yang dilakoni Kamis (31/8/2023) pagi WIB di Stadion DRV PNK, Messi kembali diturunkan sebagai starter oleh pelatih Gerardo Martino.

Dalam formasi 4-3-3, Messi dipasangkan bersama Josef Martinez dan Robert Taylor. Sergio Busquets sebagai gelandang dan Jordi Alba sebagai bek sayap.

Meski mendominasi permainan dengan penguasaan bola 62 persen, Inter Miami kesulitan menciptakan peluang bersih di depan gawang Nashville yang dijaga Elliot Panicco.

Messi yang melakukan tujuh kali percobaan hanya mampu membelokkan dua kali sukses mengarah ke gawang. Panicco tampil solid dengan empat penyelamatan sehingga gawangnya aman dari kebobolan.

Di awal babak kedua, Inter Miami meningkatkan intensitas serangannya, namun selalu gagal mencetak gol. Skor 0-0 bertahan hingga pertandingan berakhir.

Alhasil, rekor bagus Inter Miami pun terhenti sejak Messi dan Busquets bergabung. Dalam sembilan laga terakhirnya, Vice City konsisten meraih kemenangan, termasuk mengangkat Piala Liga.

Hanya dengan satu poin, Inter Miami masih duduk di peringkat 14 klasemen MLS Wilayah Timur dengan 21 poin dari 23 pertandingan. Mereka tertinggal 11 poin dari Chicago Fire di peringkat kesembilan, menetapkan batas waktu wild card untuk babak playoff.

Nashville SC berada di urutan ketujuh dengan 38 poin dari 25 pertandingan. Inter Miami selanjutnya bertemu LA FC pada 3 September.

Lebih baru Lebih lama