Man United Setuju Menjual Fred ke Fenerbahce

Man United Setuju Menjual Fred ke Fenerbahce

 

Sportsnews.id - Fred akhirnya meninggalkan Manchester United. Tukri-Club Fenerbahce sukses merebut hati gelandang tengah Brasil itu.

Seperti dilansir Mirror, pakar transfer Fabrizio Romano mendapat informasi eksklusif. Fabrizio menyebut Manchester United telah sepakat menjual Fred ke Fenerbahce pada bursa transfer musim panas 2023.

Fred memiliki total harga 15 juta euro atau setara Rp 250 miliar. Perinciannya adalah: 10 juta euro dalam bentuk tunai dan sisanya dalam bentuk bonus.

"Fred akan segera melakukan tes medis," ujar Fabrizio Romano.

Manchester United diketahui sedang berbenah pada bursa transfer musim panas 2023. Sebelum Fred, Harry Maguire telah dijual ke West Ham United dan Anthony Elanga ke Nottingham.

Selebihnya, ada beberapa nama lain yang masuk daftar penjualan, yakni Scott McTominay, Donny van de Beek, bahkan Anthony Martial. Setan Merah diyakini membutuhkan uang ekstra untuk mulai membeli pemain baru lagi.

Tujuan MU sekarang adalah mencari bek dan gelandang tengah baru. Sejumlah nama masuk dalam daftar incaran, mulai dari Benjamin Pavard hingga Sofyan Amrabat.

Lebih baru Lebih lama