Jadwal Dan Link Stramming Final Piala AFF U-23: Indonesia vs Vietnam Malam Ini

Jadwal Dan Link Stramming Final Piala AFF U-23: Indonesia vs Vietnam Malam Ini

 

Sportsnews.id - Indonesia vs Vietnam akan tersaji di final Piala AFF U-23 pada Sabtu malam (26/08) WIB. Bintang Emas sudah menyiapkan cara untuk menekan Garuda Muda.

Timnas U-23 Indonesia melaju ke final Piala AFF U-23 2023 pada Kamis (24 Agustus) dengan kemenangan 3-1 atas Thailand. Timnas U-23 Vietnam sebelumnya sudah mengamankan tempat di papan atas dengan kemenangan 4-1 melawan Malaysia.

Final Piala AFF U-23 akan berlangsung pada Sabtu (26/08) pukul 20.00 WIB di Stadion Provinsi Rayong yang mempertemukan Indonesia melawan Vietnam. Laganya diprediksi bakal seru!

Link Streaming

Link Streaming

Pelatih Timnas U-23 Vietnam Hoang Anh Tuan mengatakan tim-tim yang lolos ke babak semifinal merupakan tim terkuat. Hoang Anh Tuan juga berpeluang bagi timnya untuk mempertahankan gelar juara.

“Thailand dan Indonesia sama-sama kuat,” ujarnya dikutip Bongda Plus.

“Kami akan melakukan analisa, target pertama sudah tercapai untuk meloloskan kami ke final,” lanjutnya.

Hoang Anh Tuan menjelaskan, timnas Vietnam U-23 diminta menerapkan kedua strategi tersebut hingga final nanti. Strategi yang diterapkan sejak dimulainya Piala AFF U-23 2023, namun sayangnya belum terlaksana dengan baik.

“Saya ingin tim bisa menguasai bola dan menyerang dengan keras, sehingga pemain harus benar-benar fleksibel dan lincah,” ujarnya.

“Tiga pertandingan terakhir sulit bagi mereka. Tidak ada, kami akan terus tingkatkan,” tutupnya.

Lebih baru Lebih lama