Chelsea vs Wimbledon di Carabao Cup: The Blues Menang 2-1

Chelsea vs Wimbledon di Carabao Cup: The Blues Menang 2-1

 

Sportsnews.id - Chelsea memenangkan pertandingan Piala Liga Inggris melawan tim divisi empat AFC Wimbledon. The Blues menang 2-1 setelah sempat tertinggal.

Di babak kedua Carabao Cup, duel Chelsea vs Wimbledon berlangsung. Laga tersebut berlangsung pada Jumat (31/8/2023) dini hari WIB di Stamford Bridge.

Chelsea memperkecil skuadnya di laga ini. Pada menit ke-19, petaka menimpa tim tuan rumah.

PENALTI! Wimbledon mendapat 12 tendangan kanan dari wasit. Kiper Chelsea Robert Sanchez mengharapkan bola di akhir kotak penalti dan malah menjatuhkan Harry Pell.

SASARAN! James Tilley, yang bertindak sebagai penegak penalti, melakukan pekerjaan yang sangat baik dengan tugas tersebut. Tendangan bolanya mengecoh Sanchez dan membuat Wimbledon unggul 1-0.

PENALTI! Wasit kembali menunjuk titik putih sebelum jeda. Kali ini giliran Chelsea yang mendapat dua belas hadiah pantas setelah Noni Madueke cedera di kotak terlarang.

SASARAN! Madueke tidak menyia-nyiakan penalti dan mencetak gol. Skor berubah menjadi 1:1 dan babak pertama pun berakhir.

Chelsea mendatangkan beberapa pemain reguler di babak kedua. Enzo Fernandez dan Nicolas Jackson dimainkan dari bangku cadangan oleh Mauricio Pochettino.

Masuknya Enzo dan Jackson menambah daya terobosan Chelsea. Gol yang diharapkan datang pada menit ke-72.

SASARAN! Enzo Fernandez merebut bola setelah kesalahan kiper Wimbledon Alex Bass. Tendangannya dari luar kotak penalti meluncur ke gawang kosong.

Chelsea terus menggempur pertahanan Wimbledon di sisa waktu namun tak ada lagi gol yang tercipta. London Biru mengakhiri duel dengan kemenangan 2-1 sekaligus memastikan satu tempat ke babak selanjutnya Piala Liga Inggris.

Lebih baru Lebih lama