Sambutan Hangat Dari Legenda Brasil Untuk Ancelotti

Sambutan Hangat Dari Legenda Brasil Untuk Ancelotti

 

Sportsnews.id - Carlo Ancelotti akan melatih timnas Brasil tahun depan. Legenda tim samba, Gilberto Silva, menyambutnya dengan gembira.

Ancelotti dipastikan akan melatih Brasil tahun depan setelah kontraknya di Real Madrid habis. Hal itu disampaikan Presiden Konfederasi Sepak Bola Brasil (CBF), Ednaldo Rodrigues.

Ancelotti, yang sukses di berbagai klub, kabarnya akan diterima di Brasil. Gilberto Silva menjamin itu.

“Ini akan menjadi pertama kalinya tim nasional memiliki pelatih asing [sejak 1965], itu akan menjadi sesuatu yang berbeda bagi kami,” kata Silva kepada Daily Star Sport bulan lalu.

"Dia seseorang yang disukai dan dihormati semua orang. Semua orang tahu dia sukses besar dalam kariernya," kata legenda Arsenal tentang Carlo Ancelotti.

Carlo Ancelotti sendiri merupakan pelatih yang cukup sukses. Dia bisa membuat tim yang dia latih rata-rata memenangkan trofi.

Ancelotti telah memenangkan gelar liga bersama AC Milan, Chelsea, Paris Saint-Germain, Real Madrid dan Bayern Munich. Gelar Liga Champions juga bisa diberikan empat kali.

Pelatih asal Italia itu saat ini melatih Real Madrid dan menyelesaikan musim lalu sebagai runner-up di La Liga dan semi finalis di Liga Champions. Musim 2023/2024 akan menjadi musim terakhir Carlo Ancelotti sebagai manajer Los Blancos.

Lebih baru Lebih lama