Di Maria Resmi Kembali Ke Benfica !

Di Maria Resmi Kembali Ke Benfica !

 

Sportsnews.id - Angel Di Maria telah resmi diumumkan sebagai pemain baru Benfica. Di Maria kembali ke Benfica setelah 13 tahun.

Pemain sayap veteran Argentina itu bergabung dengan Benfica setelah kontraknya dengan Juventus habis. Di Maria terikat kontrak selama satu tahun atau hingga musim panas 2024.

"Selamat datang kembali Di Maria," kata akun Twitter resmi klub.

Mantan pemain Real Madrid, Manchester United dan Paris Saint-Germain itu adalah rekrutan kedua Aquinas musim panas ini. Sebelumnya, Benfica telah mengontrak Orkun Kokcu (dari Feyenoord).

Namun, Benfica bisa menjadi klub terakhir dalam karier Angel Di Maria. Soalnya, saat kontrak berakhir, El Fideo malah akan berusia 36 tahun.

Kepindahan ke Benfica itu telah memupus harapan Inter Miami untuk menyatukan kembali Di Maria dengan Lionel Messi. Klub berjuluk 'Bangau' itu sudah lama menunjukkan minat pada Di Maria namun sang pemain lebih memilih bertahan di Eropa.

Kehadiran Di Maria akan menambah pengalaman skuat As Aquinas musim depan. Di Maria akan berusaha membantu Benfica mempertahankan gelar liga Portugal 2023/2024 dan melaju jauh di kompetisi Eropa.

Angel Di Maria menikmati karir yang sukses dalam mantra pertamanya di Benfica. Di Maria menyumbang 15 gol dan 28 assist dalam 121 pertandingan di semua kompetisi dan dua kali memenangkan gelar Primeira Liga dan Taca da Liga.

Lebih baru Lebih lama