Thailand Open 2023: Minion Dan Sabar/Reza Lolos Kebabak Selanjutnya, Leo/Daniel Gagal

Thailand Open 2023: Minion Dan Sabar/Reza Lolos Kebabak Selanjutnya, Leo/Daniel Gagal

 

Sportsnews.id - Marcus Fernaldi Gideo/Kevin Sanjaya Sukamuljo lolos ke babak 16 besar Thailand Open 2023. Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin berhadapan dengan wakil Indonesia lainnya.

Dua wakil Indonesia bertemu di babak 32 besar ganda putra Thailand Open: Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dan Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani. Duel tersebut berlangsung pada Rabu malam (30/5/2023) WIB di Indoo Stadium Huamark.

Sabar/Reza memenangkan set pertama dengan skor 21-16. Leo/Daniel menjawab di set kedua dengan keunggulan 22:20.

Patience/Reza tampil lebih dominan di set ketiga dengan mengalahkan Leo/Daniel 21-16. Duel berakhir di menit 59.

Pada pertandingan selanjutnya, Marcus Fernaldi Gideo/Kevin Sanjaya Sukamuljo menghadapi pasangan Singapura Andy Kwek Jun Liang/Loh Kean Hean. The Minions memenangkan set pertama dengan selisih 21-18.

Marcus/Kevin mempertahankan dominasinya atas Andy/Loh di set kedua. Mantan petenis nomor satu dunia di nomor ganda putra itu mengakhiri duel dengan skor 21-17.

Di ganda putri, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi bertemu Lee Yu Lim/Shin Seung Chan. Febriana/Amalia tertinggal 14-21 di set pertama.

Febriana/Amalia bersinar di set kedua dalam pertarungan sengit yang berakhir pukul 22:20. Namun, keduanya kalah dari keunggulan Lee/Shin di set ketiga dengan skor 19-21.

Dengan demikian, ada tujuh wakil Indonesia yang lolos ke babak 16 besar Thailand Open 2023 dengan nomor start berbeda. Sabar/Reza dan Marcus/Kevin disusul oleh Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto (WD), Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti (WD), Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana (MD), Pramudya Kusumawardana Yeremiah Erich Yoche Yacob Rambitan (MD ), dan Chico Aura Dwi Wardoyo (MS) yang keluar lebih dulu.

Lebih baru Lebih lama