N'Golo Kante Resmi Bergabung Dengan Al Ittihad !

N'Golo Kante Resmi Bergabung Dengan Al Ittihad !

 

Sportsnews.id - Gelandang bertahan papan atas Prancis N'Golo Kante resmi menjadi pemain anyar Al Ittihad saat kontraknya bersama Chelsea habis pada akhir bulan ini. Kante memiliki kontrak tiga tahun.

Pesepakbola berusia 32 tahun itu menjalani tes kesehatan di Dubai yang selesai pada Selasa (20/6). Kante kemudian menandatangani kontrak, yang akan membuatnya bertahan hingga 2026.

Di klub barunya, Kante akan digaji 86 juta euro (sekitar Rp 1,41 triliun) setahun. Kante adalah pemain kelas dunia terakhir yang direkrut oleh Arab Saudi sejak Cristiano Ronaldo didatangkan dari Al Nassr pada Januari.

"Jangan dengarkan berita bohong. Kante sekarang menjadi pemain Al Ittihad," baca video yang diposting oleh klub di Twitter.

Kini juara dunia 2018 itu mengenakan nomor punggung 7 dan sedang dalam perjalanan menuju Jeddah. N'Golo Kante akan bergabung dengan rekan senegaranya Karim Benzema di Al Ittihad dalam upaya mempertahankan gelar liga Arab Saudi.

Al Ittihad memposting video lain di Twitter tentang Benzema menyambut kedatangan Kante. "Hei N'Golo, saya katakan sebelumnya bahwa Anda adalah pemain box-to-box terbaik di dunia. Sekarang saya senang karena saya akan bermain dengan Anda lagi dan tentu saja di tim terbaik di Arab Saudi. Sampai jumpa di Jeddah,” ujar mantan pembunuh bayaran Real Madrid ini. 

Dalam video yang sama, N'Golo Kante lantas membalas sapaan Benzema. "Terima kasih banyak atas pujiannya. Saya sangat senang bermain dengan Anda, pemain terbaik di dunia, dan saya sangat senang bermain untuk Al Ittihad. Sampai berjumpa lagi."

N'Golo Kante telah bergabung dengan Al Ittihad setelah tujuh musim di Chelsea. Kante telah membuat 269 penampilan dengan 13 gol dan 16 assist dan membantu The Blues memenangkan enam trofi termasuk Liga Premier, Piala FA, Liga Europa, dan Liga Champions. 

Lebih baru Lebih lama