Link live streaming Man City vs MU Final FA Cup Malam Ini

Link live streaming Man City vs MU Final FA Cup Malam Ini

 

Sportsnews.id - Link live streaming Manchester City vs Manchester United bisa kamu temukan di sini. Untuk pertama kalinya, derby Manchester berlangsung di final Piala FA.

Man City vs MU akan dimainkan pada Sabtu (3/6/2023) di Stadion Wembley. Pertandingan akan dimulai pada pukul 21:00 WIB.

Man City masuk final Piala FA dengan rekor sempurna. Ilkay Guendogan cs konsisten menang dalam lima pertandingan sejak babak ketiga yang bahkan lebih impresif dengan mencatatkan clean sheet.

Menghadapi laga ini, Man City semakin termotivasi. Mereka adalah satu-satunya klub yang masih bisa meraih treble musim ini.

Di sisi lain, MU juga memperlihatkan momen kebangkitannya bersama Erik ten Hag. MU meraih trofi dengan menjuarai Piala Liga Inggris.

MU masuk ke final Piala FA dengan laga yang sedikit lebih keras dari Man City. Setan Merah menang dari babak ketiga hingga perempat final dan kemudian dipaksa bermain adu penalti oleh Brighton & Hove Albion.

Dalam lima laga terakhir Man City melawan MU, The Citizens sedikit lebih unggul dengan catatan tiga kali menang dan dua kali kalah. Di pertandingan terakhir, City kalah 1-2.

Pada laga di Old Trafford, City memimpin melalui Jack Grealish dan kemudian dibalas oleh Bruno Fernandes dan Marcus Rashford.

Jadwal Final Piala FA

Man City vs Man United

Wembley

Sabtu (3/6/2023)

Pukul 21.00 WIB

Link Live Streaming

Link Live Streaming

Link Live Streaming

Lebih baru Lebih lama