AC Milan Mengincar Lukaku?

AC Milan Mengincar Lukaku?

 


Sportsnews.id - Inter Milan tidak yakin apakah Romelu Lukaku akan bertahan. Namun, Lukaku mengizinkannya untuk tetap di sana karena AC Milan dikabarkan tertarik untuk mengamankan jasanya.

Striker asal Belgia itu diperkirakan akan kembali ke Chelsea saat masa pinjamannya di Inter berakhir pada akhir bulan ini. Lukaku sendiri sudah memastikan keinginannya untuk melanjutkan kostum Nerazzurri musim depan.

Namun, negosiasi antara kedua klub tampaknya lebih sulit. Inter hanya bersedia meminjamkan Lukaku kembali dengan status pinjaman, namun The Blues menginginkan klausul rilis wajib.

Di tengah ketidakpastian masa depan Romelu Lukaku, AC Milan dikabarkan tengah memburu penyerang berusia 29 tahun tersebut. Media Italia mengklaim bahwa Rossoneri telah membuka pembicaraan dengan agen Lukaku setelah melepas Sandro Tonali ke Newcastle United.

Kepindahan Lukaku ke San Siro bisa jadi sangat terbuka karena sang pemilik Milan memiliki hubungan baik dengan Roc Nation, agensi yang menaungi sang pemain.

Namun, pengacara Lukaku, Sebastien Ledure, membantah kabar bahwa dia sedang bernegosiasi dengan Milan. Ledure juga mengungkapkan kliennya menolak tawaran menggiurkan dari Arab Saudi karena ingin terus merumput di Eropa.

"Inter harus membuat keputusan," kata Ledure kepada pakar transfer Fabrizio Romano, dikutip dari Football-Italia.

Romelu Lukaku gagal mengulang penampilan apiknya di Inter Milan musim ini. Lukaku hanya mencetak 14 gol dan tujuh assist dalam 37 pertandingan Inter di semua kompetisi karena cedera beruntun.

Lebih baru Lebih lama