Sudirman Cup 2023: Dejan/Gloria Tumbang, Indonesia 0-1 Thailand

Sudirman Cup 2023: Dejan/Gloria Tumbang, Indonesia 0-1 Thailand

 

Sportsnews.id - Indonesia membuka pertandingan Piala Sudirman Grup B 2023 dengan kekalahan dari Thailand. Setelah kekalahan Dejan Ferdinandsyah/Gloria Emanuelle Widjaja.

Dejan/Gloria bertemu Dechapol Puanvaranukroh/Sapsiree Taerattachanai pada Kamis (18/5) dini hari WIB di Suzhou Olympics Center. Dejan/Gloria harus menyerah dua game berturut-turut (17-21, 19-21).

Dengan kekalahan itu, Indonesia membuntuti Thailand 1-0. Grup kedua akan memainkan pertandingan tunggal putra yang akan mempertemukan Jonatan Christie dengan Kunlavut Vitidsarn.

Dejan/Gloria tampil meyakinkan setelah menang 5-0 dan kemudian unggul 11-5 atas Puanvaranukroh/Taerattachanai di babak pertama. Namun, Puanvaranukroh/Taerattachanai meraih enam poin berturut-turut untuk mengejar dan menyamakan skor menjadi 11-11.

Dejan/Gloria kembali unggul 14-12 sebelum diikuti Puanvaranukroh/Taerattachanai lagi untuk menang 16-14.

Puanvaranukroh/Taerattachanai terus meninggalkan Dejan/Gloria. Taerattachanai mendorong bola melewati net dan membuat skor 20-15.

Dejan/Gloria menambahkan dua poin untuk menjaga harapan tetap hidup. Namun, gol Dejan dari tembakan Puanvaranukroh masuk ke gawang, membuat Dejan/Gloria kalah 17-21 di akhir game pertama.

Ling live Streaming

Ling live Streaming

Di awal game berikutnya, ada hasil yang ketat. Namun setelah skor menjadi 4-4, Dejan/Gloria menguasai permainan dan memimpin 11-8. Dejan/Gloria memperbesar keunggulan menjadi 15-9.

Namun, Puanvaranukroh/Taerattachanai perlahan menyusul. Enam poin berturut-turut diperebutkan, sehingga skor menjadi 17-17 pada akhirnya.

Dejan/Gloria mendapat bola keberuntungan untuk menyamakan kedudukan pada menit 19-19. Namun, Dejan melakukan dua kesalahan sehingga Indonesia kalah 19-21.

Lebih baru Lebih lama