Sadio Mane Dirumorkan Akan Dijual Ke Manchester United !

Sadio Mane Dirumorkan Akan Dijual Ke Manchester United !

 

Sportsnews.id - Sadio Mane terancam dijual oleh FC Bayern Munich musim panas mendatang. Striker Senegal itu telah dikaitkan dengan klub lain termasuk Manchester United.

Rumor pemecatan Mane oleh Bayern kembali mencuat. Penyerang berusia 31 tahun itu dikabarkan akan masuk dalam daftar jual musim panas mendatang karena pelatih Thomas Tuchel merasa tidak enak badan.

Dalam acara pembebasannya, Mane telah dikaitkan dengan beberapa klub. Sky Sports Jerman telah menghubungkan mantan striker RB Salzburg, Southampton dan Liverpool dengan kembalinya ke Liga Premier.

Ada dua tim yang seharusnya mengakomodir hal ini. Manchester United dan Newcastle United dianggap sebagai dua tim yang berpotensi untuk mengontraknya.

Manchester United memang sedang mencari ujung tombak baru untuk musim depan. Sadio Mane merasa tepat mengingat fleksibilitasnya dalam serangan dan pengalaman Liga Premier, dengan torehan 111 gol untuk Soton dan Liverpool.

Sedangkan Newcastle juga membutuhkan pemain-pemain top untuk bisa mengimbangi musim depan. Penampilan yang mengesankan membuat mereka bersaing untuk Liga Champions dan Mane akan menjadi amunisi tambahan yang tepat untuk ambil bagian dalam acara ini.

Kedua tim dianggap kuat dalam hal membayar Mane. Jika benar Bayern akan dipecat, bukan tidak mungkin Mane kembali ke Inggris setelah hengkang tahun lalu.

Ya, Sadio Mane baru saja hengkang dari Liverpool musim lalu. Dia dibeli oleh Bayern Munich seharga 32 juta euro tetapi langsung bermasalah dengan The Reds. Dia hanya mencetak 12 gol dalam 37 pertandingan dan berselisih dengan Leroy Sane.

Lebih baru Lebih lama