Man City Harus Waspadai Inter Milan !

Man City Harus Waspadai Inter Milan !

 

Sportsnews.id - Manchester City bertemu Inter Milan di final Liga Champions 2022/2023. Bernardo Silva menegaskan lawannya The Citizens sangat kuat dan terorganisir.

Man City mengalahkan Real Madrid di semifinal Liga Champions. Kedua tim bermain imbang 1-1 pada leg pertama di Santiago Bernabeu, namun pada leg kedua di Stadion Etihad, Kamis (18/5/2023) dini hari WIB, pasukan Pep Guardiola mengamuk.

Bernardo Silva memberi Man City keunggulan 2-0 dengan dua gol di babak pertama. Gol Manuel Akanji dan gol babak kedua Julian Alvarez menambah kesengsaraan Los Blancos saat Man City menang 4-0.

Man City melaju ke final dengan kemenangan agregat 5-1. Hasil leg kedua sungguh luar biasa bagi Man City, apalagi Madrid adalah raja Liga Champions dan juara bertahan.

Man City kemudian bertemu Inter Milan di final. Nerazzurri menaikkan taruhan setelah mengalahkan AC Milan 3-0 secara agregat.

"Saya melihat Inter bermain, mereka terlihat sangat kuat dan terorganisir dalam bertahan. Itu akan sulit tetapi kami akan berusaha," kata Bernardo Silva kepada BT Sport.

Final Liga Champions 2022/2023 antara Manchester City dan Inter dijadwalkan berlangsung di Ataturk Olympic Stadium di Istanbul, Turki, pada Minggu (11/6/2023) dini hari WIB. Ini adalah upaya kedua Man City di final setelah kalah 1-0 dari Chelsea pada 2020/2021.

Ini adalah final Liga Champions/Piala Eropa keenam bagi Inter. Sejauh ini, La Beneamata sudah tiga kali juara, terakhir pada musim 2009/2010.

Lebih baru Lebih lama