Xavi Geram Karena Dominasi Barcelona di LaLiga Diremehkan

Xavi Geram Karena Dominasi Barcelona di LaLiga Diremehkan

 

Sportsnews.id - Barcelona adalah pesaing terkuat untuk memenangkan LaLiga musim ini. Namun, Xavi Hernandez kesal karena kiprah Barcelona diremehkan.

Barcelona melaju sendirian ke puncak klasemen Liga Spanyol. Blaugrana kini unggul 13 poin dari Real Madrid dengan sepuluh pertandingan tersisa.

Barcelona mengumpulkan 72 poin dari 28 pertandingan di LaLiga. Mereka mencatatkan 23 kemenangan, tiga seri dan hanya dua kekalahan.

Meski dominan di LaLiga, Barcelona gagal di kompetisi lain. Robert Lewandowski dkk. sudah tersingkir di Liga Champions, Liga Europa dan Copa del Rey.

Xavi dikejutkan dengan opini yang meremehkan dominasi Barcelona di LaLiga musim ini. Menurutnya, kerja keras para pemain tidak boleh dianggap remeh.

"Hari ini saya melihat program di TV yang mengatakan ini akan menjadi gelar liga termurah yang pernah diraih dalam beberapa tahun terakhir," kata Xavi, seperti dilansir ESPN.

"Itu mengejutkan saya dan membuat saya marah. Kami berada di era pasca-Messi, kami berusaha sangat keras dan para pemain memberikan segalanya."

"Aku tidak menyukainya, tapi kita tidak bisa mengendalikannya. Kami menghargai pekerjaan yang sedang dilakukan.”

"Jika kami memenangkan LaLiga, kami harus merayakannya dengan besar. Rasanya seperti kemenangan Barca, itu tidak dihargai tetapi kami pikir itu sangat penting," kata Xavi.

Lebih baru Lebih lama