Spezia Vs Lazio: Biancocelesti Menang 3-0

Spezia Vs Lazio: Biancocelesti Menang 3-0

 

Sportsnews.id - Lazio mendapat poin penuh saat bertandang ke markas Spezia. Biancocelesti menang 3-0.

Giornata ke-30 Liga Italia mempertemukan Spezia melawan Lazio. Laga berlangsung Sabtu (15 April 2023) di Alberto Picco dini hari WIB.

Tim tamu mendapat hadiah penalti di menit ke-36. Felipe Anderson dijatuhkan Ethan Ampadu di kotak terlarang.

Ciro Immobile mengambil penalti dan mencetak satu gol. Lazio memimpin 1-0 di babak pertama.

Lazio menggandakan keunggulan mereka pada menit ke-58. Kiper Spezia Bartlomiej Dragowski gagal menghentikan tembakan kaki kiri jarak dekat Felipe Anderson.

Spezia bermain dengan 10 orang pada menit ke-84. Ethan Ampadu menerima kartu kuning kedua dan dikeluarkan dari lapangan.

Marcos Antonio mencetak gol untuk Lazio menjelang akhir pertandingan. Pertandingan berakhir dengan kemenangan 3-0 untuk Biancocelesti.

Dengan tambahan tiga poin, Lazio kini mengumpulkan 61 poin dan kokoh di posisi kedua klasemen Liga Italia. Spezia tetap di posisi ke-17 dengan 26 poin.

Barisan pemain

Spezia: Bartlomiej Dragowski; Kelvin Amian, Przemyslaw Wisniewski, Ethan Ampadu, Dimitrios Nikolaou; Albin Ekdal, Salvatore Esposito, Mehdi Bourabia; Daniele Verde, M'bala Nzola, Emmanuel Gyasi.

Lazio: Ivan Provedel; Elseid Hysaj, Alessio Romagnoli, Patric, Adam Marusic; Luis Alberto, Danilo Cataldi, Sergei Milinkovic-Savic; Mattia Zaccagni, Ciro Immobile, dan Felipe Anderson.

Lebih baru Lebih lama