Cristiano Ronaldo Minta Al Nassr Rekrut Zidane?

Cristiano Ronaldo Minta Al Nassr Rekrut Zidane?

Sportsnews.id - Al Nassr sedang mencari manajer baru setelah pemecatan Rudi Garcia. Nama dua pelatih top masuk dalam daftar yakni Jose Mourinho dan Zinedine Zidane.

Al Nassr memecat Rudi Garcia pada Kamis (13/4). Hasil buruk di beberapa pertandingan diyakini membuat Al Nassr terpuruk dari puncak klasemen Saudi Pro League.

Al Nassr sebenarnya masih berada di puncak klasemen dengan raihan 53 poin di posisi kedua. Hanya tertinggal tiga poin dari Al Ittihad di puncak klasemen.

Seperti dilansir CBS, posisi kepelatihan sementara Al Nassr kini akan diisi oleh Dinko Jelic. Dinko sebelumnya melatih tim akademi Al Nassr U-19.

Al Nassr akan segera menemukan pelatih baru. Dua nama masuk dalam daftar incaran, yakni Jose Mourinho dan Zinedine Zidane.

Rumor seputar Zinedine Zidane tak kalah kencang. Al Nassr dilaporkan meminta nasihat Cristiano Ronaldo tentang posisi kepelatihan baru dan diduga merekomendasikan Ronaldo ke Zidane.

Ronaldo membuat 114 penampilan di bawah Zidane di Real Madrid antara 2016 dan 2018. CR7 mencetak 112 gol dan menyumbangkan 30 assist, juga menjuarai Liga Champions dan LaLiga tiga kali berturut-turut.

Zidane masih menganggur setelah terakhir melatih Madrid pada 2021. Akankah Zidane pergi ke Arab Saudi dan ingin bersatu kembali dengan Ronaldo?

Lebih baru Lebih lama