Arteta: Arsenal Butuh Keajaiban

Arteta: Arsenal Butuh Keajaiban

 

Sportsnews.id - Persaingan antara Arsenal dan Manchester City dalam perebutan gelar Liga Inggris semakin ketat. Mikel Arteta mengakui Arsenal butuh keberuntungan.

Keunggulan Arsenal atas City di klasemen Liga Inggris terpangkas menjadi enam poin. Itu tak lepas dari hasil imbang 2-2 yang dimenangi Arsenal di kandang Liverpool pekan lalu.

Arsenal masih harus bertandang ke markas City pada 27 April. City juga masih punya satu pertandingan 'hemat' yang ditunda melawan Brighton & Hove Albion.

City berpeluang menekan Arsenal di klasemen Liga Inggris saat mereka bermain lebih dulu akhir pekan ini. City akan menjamu Leicester pada Sabtu (15/4), sedangkan Arsenal akan menghadapi West Ham United keesokan harinya, Minggu (16/4).

"Anda butuh keberuntungan di saat yang tepat," kata Arteta seperti dilansir Sky Sports.

“Kebahagiaan itu dan dari mana asalnya akan sangat penting. Ada bagian lain dari olahraga ini, terkadang hanya beberapa inci. Beberapa inci itu pasti menguntungkan Anda.

“Kami berada di tempat kami berada. Kami berada di posisi kami. Sekarang kita harus menyelesaikannya. Kami meminta sedikit lebih banyak dari semua orang untuk itu,” kata Arteta.

Lebih baru Lebih lama