Hasil Chelsea vs Liverpool: Duel selesai 0-0

Hasil Chelsea vs Liverpool: Duel selesai 0-0

 

Sportsnews.id - Tidak ada pemenang dalam pertandingan Premier League antara Chelsea dan Liverpool. Duel berakhir tanpa gol.

Chelsea vs Liverpool tersaji di Stamford Bridge, Rabu (4/5/2023) dini hari WIB. Kedua tim tampil menyerang sejak awal pertandingan.

Tim tuan rumah mencetak dua gol di setiap babak, tetapi semuanya tidak dikenali. Pertandingan berakhir dengan skor 0:0.

Hasil ini tak mengubah posisi kedua tim di papan tengah klasemen Liga Inggris. Liverpool berada di urutan kedelapan dengan 43 poin dan Chelsea di urutan ke-11 dengan 39 poin.

jalannya permainan

Chelsea menciptakan dua peluang emas dalam waktu 10 menit pertandingan berlangsung. Dua upaya The Blues masih bisa dibendung barisan belakang Liverpool.

Kai Havertz nyaris mencetak gol pada menit ke-11. Typer dari Jerman diblokir oleh Alisson Becker.

VAR! Chelsea membobol gawang Liverpool pada menit ke-24 lewat tembakan Recce James. Gol tersebut tidak sah karena terjadi offside pada saat terjadinya gol tersebut.

Liverpool mengancam lagi sebelum paruh waktu. Bola tembakan ke gawang Joe Gomez berhasil ditepis Kepa Arrizabalaga.

Peluang kembali menghampiri Liverpool belum lama ini. Tendangan Fabinho di dalam kotak berhasil diblok Wesley Fofana. Babak pertama berakhir 0:0.

Chelsea tancap gas di babak kedua. Havertz mencetak gol pada menit ke-50 dan memanfaatkan rebound dari Alisson.

VAR! Gol Havertz dianulir wasit karena pertimbangan Video Assistant Referee (VAR). Bola mengenai tangan Havertz sebelum masuk ke gawang.

Chelsea kembali mendapat peluang di menit ke-59. Sepakan Joao Felix meleset di samping gawang Liverpool.

Tidak ada tim yang mencetak gol hingga peluit panjang. Skor 0:0 menjadi skor akhir pertandingan.

Susunan Pemain

Chelsea: Kepa Arrizabalaga; Wesley Fofana, Kalidou Koulibaly, Marc Cucurella; Recce James, Enzo Fernandez, N'Golo Kante (Conor Gallagher 70'), Mateo Kovacic, Ben Chillwell (Mykhailo Mudryk 78'); Joao Felix (Raheem Sterling 85'), Kai Havertz.

Liverpool: Alisson Becker; Kostas Tsimikas (Andy Robertson 66'), Joel Matip, Ibrahima Konate, Joe Gomez; Jordan Henderson, Fabinho, Curtis Jones (James Milner 79'); Darwin Nunez (Cody Gakpo 79'), Roberto Firmino (Mohamed Salah 65'), Diogo Jota.

Lebih baru Lebih lama