Juventus vs Inter: Penalti Lukaku menghancurkan kemenangan Bianconeri !

Juventus vs Inter: Penalti Lukaku menghancurkan kemenangan Bianconeri !

 

Sportsnews.id - Juventus dan Inter Milan berakhir imbang 1-1 di leg pertama semifinal Coppa Italia. Penalti Romelu Lukaku di menit akhir membatalkan kemenangan Si Nyonya Tua.

Juventus vs Inter akan dilangsungkan pada leg pertama semifinal pada Rabu (5/4) dini hari WIB di Allianz Stadium. Tuan rumah membuka peluang di menit ke-4.

Aksi Angel Di Maria. Dia melepaskan tembakan horizontal terukur. Namun, usahanya dapat dibendung Samir Handanovic.

Pada menit ke-19, Inter mencoba mengancam lewat tendangan bebas Federico Dimarco. Usaha Dimarco tidak membuahkan hasil karena Mattia Perin mampu menyelamatkannya.

Inter kembali mengancam di menit ke-32. Kali ini Marcelo Brozovic memanfaatkan umpan Henrikh Mkhitaryan. Perin melakukan pekerjaan yang sangat baik untuk memblokir tembakan Brozovic.

Pada menit ke-37, Dusan Vlahovic mampu menghalau umpan silang. Namun, sundulannya masih lemah hingga tepat di pangkuan Handanovic.

Tidak ada gol di babak pertama, tetap 0-0.

Usai jeda, Vlahovic kembali mendapat peluang menyundul bola. Kali ini peluang itu terlewatkan karena bola memantul.

Di babak kedua, Inter lebih mendominasi penguasaan bola. Namun, mereka masih kesulitan untuk menjebol lini belakang Juventus.

Juventus yang menunggu lebih lama, berhasil mencetak gol pada menit ke-83. Mereka memecahkan kebuntuan dengan serangan cepat.

Sasaran!!! Manuel Locatelli menyundul umpan silang ke Juan Cuadrado, yang datang dari belakang. Tembakan kuat Cuadrado memasukkan Handanovic ke gawang.

Drama terjadi di menit-menit akhir pertarungan. Bremer melakukan handball saat mencoba memblok bola di area penalti. Wasit langsung menunjuk ke intinya.

Sasaran!!! Romelu Lukaku yang bertindak sebagai eksekutor menjalankan tugasnya dengan baik. Tembakannya di tengah mengecoh Perin.

Perkelahian pecah antara pemain kedua tim. Wasit menarik kartu merah untuk Handanovic dan Cuadrado.

Skor 1-1 ditutup 90 menit. Leg kedua akan dimainkan di kandang melawan Inter pada 27 April.

Lebih baru Lebih lama