Ancelotti Tidak Akan Pernah Melatih Barcelona !

Ancelotti Tidak Akan Pernah Melatih Barcelona !

 

Sportsnews.id - Carlo Ancelotti mengatakan dia tidak akan pernah melatih Barcelona selama sisa karirnya. Ancelotti mengatakan Real Madrid adalah klub terbaik di dunia.

Pria Italia berusia 63 tahun itu dapat melihat kembali karir kepelatihannya yang telah berlangsung hampir tiga dekade. Ancelotti telah mengarungi lebih dari 1.200 pertandingan dan memenangkan trofi juara yang tak terhitung jumlahnya.

Madrid menjadi klub tempat Ancelotti merayakan salah satu kesuksesan terbesarnya. Ancelotti melatih Los Blancos dua kali, dari 2013 hingga 2015 dan dari 2021 hingga sekarang, dengan sembilan trofi liga, termasuk LaLiga dan Copa del Rey, serta dua gelar Liga Champions.

Mengingat persaingan lama antara kedua klub, hanya dua pelatih yang pernah melatih Real Madrid dan Barcelona sejauh ini: Radomir Antic dan Enrique Fernandez. Dan Carlo Ancelotti tidak berniat mengikuti jejak mereka.

"Tidak mungkin saya melatih Barcelona," kata Ancelotti seperti dikutip dari Stats Perform. "Setelah 1.272 pertandingan [sebagai pelatih] saya tidak perlu membuktikan apapun."

"Saya tidak akan berubah. Anda harus menghormati sejarah pribadi saya dan sejarah klub-klub ini,” lanjut mantan pelatih Juventus, AC Milan, Chelsea, Bayern Munich, dan Paris Saint-Germain itu.

"Saya tidak akan menukar diri saya dengan siapa pun karena saya merasa sangat nyaman di sini, di mana orang-orang sangat mencintai saya. Ini adalah klub terbaik di dunia. Saya dicintai dan merasa aman, jadi tidak ada alasan bagi saya untuk meninggalkan Real Madrid ke Barcelona," kata Ancelotti.

Lebih baru Lebih lama