AC Milan vs Napoli Di Liga Champions Akan Memiliki Cerita Yang Berbeda Dari di Serie A

AC Milan vs Napoli Di Liga Champions Akan Memiliki Cerita Yang Berbeda Dari di Serie A

 

Sportsnews.id - AC Milan punya aset bagus untuk menghadapi Napoli di Liga Champions. Sebelumnya, Milan mengalahkan Napoli 4-0. Namun, Stefano Pioli menilai hasil tersebut bukan patokan.

Duel tim-tim Italia akan tersaji di babak perempat final Liga Champions saat AC Milan bertemu Napoli. Rossoneri akan melawan Il Partenopei untuk pertama kalinya pada leg pertama di San Siro, Kamis (13/4). Milan kemudian berbalik bertandang ke markas Napoli di Stadio Diego Armando Maradona (19/4).

Milan punya modal kuat untuk menghadapi laga di leg pertama. Dalam laga terakhirnya melawan Napoli, mereka menang telak 4-0 di Serie A.

Pelatih Milan Stefano Pioli berharap timnya terus bermain seperti saat melawan Napoli di laga terakhir. Namun, Pioli menegaskan kemenangan telak Milan bukan menjadi tolak ukur pertandingan Liga Champions kedua tim.

Mantan pelatih AC itu tak ingin menyenangkan timnya dengan hasil tersebut. Dia merasa Milan berada dalam dua pertandingan sulit melawan Napoli.

"Semuanya akan berbeda. Pertandingan ini berlangsung selama 180 menit," kata Pioli kepada Football Italia.

"Konsentrasi sangat penting, kami tidak bisa menurunkan standar karena akan berisiko. Serie A adalah cerita yang berbeda, kami membuktikan kami pantas berada di Liga Champions jadi kami harus melakukan yang terbaik dan fokus." Fans kami akan memberikan dorongan besar untuk melakukan yang terbaik," jelasnya.

Meski mampu mengalahkan Napoli, Milan takluk 0-0 di kandang Empoli akhir pekan ini. Sementara itu, Napoli bisa bangkit kembali dengan kemenangan 2-1 atas Lecce.

Tambahan tiga poin mengamankan klub Napoli itu di puncak klasemen Serie A dengan 74 poin. Mereka unggul 22 poin dari Milan yang berada di urutan keempat. Hal itu membuat duel di San Siro semakin sulit diprediksi nantinya.

Lebih baru Lebih lama