Penalti Lautaro Martinez Meleset Dan Inter Milan Kalah Dari Spezia !

Penalti Lautaro Martinez Meleset Dan Inter Milan Kalah Dari Spezia !

 

Sportsnews.id - Inter Milan mengalami kekalahan usai Serie A yang berlangsung pada Sabtu 11 Maret 2023 dini hari WIB. Il Nerazzurri kalah 2-1.

Hasil pertandingan ini Inter Milan masih mengoleksi 50 poin di posisi kedua klasemen Liga Italia. Sementara Spezia ada di urutan ke-17 dengan 24 poin.

jalannya permainan

Sebenarnya Inter Milan tampil menekan sejak awal babak pertama. Bahkan, mereka nyaris unggul lewat penalti di menit ke-13. Namun sayang, Lautaro Martinez yang berperan sebagai penegak hukum tidak mampu mengonversi peluang emas tersebut menjadi gol.

Di awal babak kedua, tuan rumah membuka keunggulan di menit ke-55 saat Daniel Maldini sukses mencatatkan namanya di papan skor usai memanfaatkan umpan terukur M'Bala Nzola.

Inter Milan kembali mendapat hadiah penalti di menit ke-82. Romelu Lukaku yang bertindak sebagai eksekutor menjalankan tugasnya dengan sempurna dan membawa Nerazzurri menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Bencana bagi Inter Milan. Kali ini giliran Spezia dan mereka mendapat hadiah penalti pada menit ke-85 setelah pelanggaran Dumfries terhadap Kovalenko. M'Bala Nzola sukses mengalahkan Samir Handanovic untuk mengembalikan keunggulan Spezia.

barisan pemain

Spezia: Bartlomiej Dragowski; Mattia Caldara, Ethan Ampadu, Dimitrios Nikolaou; Kelvin Amian, Szymon Zurkowski (A. Ekdal 46'), Mehdi Bourabia, Kevin Agudelo (Kovalenko 67'), Emmanuel Gyasi (Salvafor Ferrer 81'); Eldor Schomurodov (D. Maldini 46') (Wisniewski 89'), M'Bala Nzola.

Inter Milan: Samir Handanovic; Matteo Darmian (Carboni 80'), Francesco Acerbi, Alessandro Bastoni; Danilo D'Ambrosio (66 dari Dumfries), Nicolo Barella (66 dari Calhanoglu), Marcelo Brozovic; Henrikh Mkhitaryan (Dzeko 66'); Robin Gosens (Dimarco 66'); Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez.

Lebih baru Lebih lama