Mohamed Salah Akan Meninggalkan Liverpool Untuk LaLiga Spanyol !

Mohamed Salah Akan Meninggalkan Liverpool Untuk LaLiga Spanyol !

 

Sportsnews.id - Mohamed Salah dilaporkan sedang mempertimbangkan untuk meninggalkan Liverpool. Striker asal Mesir itu mulai memikirkan masa depannya setelah pindah dari Anfield.

Mohamed Salah sedang mempertimbangkan untuk meninggalkan Liverpool sebagaimana laporan Foot Mercato dirilis pada Senin (20/3/2023).

Jika skenario itu benar-benar terwujud, Raja Mesir disebut akan sangat senang bergabung dengan kancah La Liga Spanyol.

Meski begitu, masih belum bisa dipastikan ke klub mana Salah akan berlabuh jika benar-benar bergabung dengan Negeri Matador.

Barcelona dan Real Madrid tentu saja menjadi dua klub yang paling logis menampung superstar berusia 30 tahun itu.

Laporan yang sama juga mengklaim bahwa Salah siap meninggalkan Anfield jika Liverpool gagal mendapatkan tiket Liga Champions musim depan.

Selain itu, agen Salah, Ramy Abbas Issa, menyebut kliennya ingin mencari tantangan baru.

Sejalan dengan keinginan Salah, pihak klub juga dikabarkan siap melepas sang pemain. Laporan Fichajes pada Senin (20/3/2023) menyebutkan Liverpool ingin mencari dana segar dari penjualan Salah untuk membangun klub dengan pemain muda.

Dilaporkan bahwa Liverpool benar-benar ingin melakukan perombakan musim depan dengan langkah besar adalah penjualan Salah.

Uang yang diterima nantinya akan digunakan untuk regenerasi tim asuhan Jurgen Klopp.

Salah telah menjadi salah satu pemain paling berpengaruh The Reds sejak bergabung pada 2017.

Salah mencatat 178 gol dan 74 assist dalam 293 pertandingan untuk klub, membantu mereka memenangkan Liga Champions dan Liga Utama Inggris.

Namun, Salah menghadapi kritik musim ini karena penampilannya dikatakan menurun drastis. Secara statistik, ia telah membukukan 22 gol dan 11 assist dalam 39 pertandingan musim ini.

Musim panas lalu, sang winger menandatangani kontrak yang mengikatnya di Merseyside hingga akhir musim 2024-2025. Namun, mengingat kecepatan Liverpool yang goyah musim ini, Salah dikatakan mempertimbangkan untuk meninggalkan Anfield.

Lebih baru Lebih lama