Legenda Arsenal: Hanya Messi yang lebih baik dari Saka !

Legenda Arsenal: Hanya Messi yang lebih baik dari Saka !

 

Sportsnews.id - Bukayo Saka bermain baik dengan Arsenal. Mantan kapten The Gunners Tony Adams bahkan menyebut hanya Lionel Messi yang lebih baik dari pemain berusia 21 tahun itu.

Di Arsenal, Saka telah membuat 38 penampilan musim ini. Ia menyumbang 13 gol dan 10 assist.

Terutama di Premier League, Saka telah mencatatkan 12 gol dan 10 assist. Performa apik Saka membantu Arsenal memuncaki klasemen Premier League. Arsenal mengoleksi 69 poin dari 28 pertandingan, unggul delapan poin dari Manchester City yang baru bermain 27 kali.

Kontrak Saka di Arsenal berlangsung hingga Juni 2024. Dengan peran penting Saka untuk The Gunners, kesepakatan baru jelas menanti.

Adams juga yakin Arsenal tidak akan melepaskan Saka. Selain itu, dia yakin dengan performanya saat ini, Saka hanya akan kalah dari Messi.

"Saya yakin mereka akan memberi Bukayo kontrak baru yang layak di Emirates karena mereka tahu dia tak tergantikan," kata Adams kepada Sportskeeda.

"Jika ada seseorang di dunia sepak bola saat ini yang lebih baik, seseorang yang mencetak gol dan assist, hanya Lionel Messi yang ada di benaknya," tambahnya.

Dengan rekor gol Saka saat ini, ia berbagi tempat sebagai pemain paling produktif Arsenal bersama Gabriel Martinelli. Ada pemain lain yang memiliki gol dua digit, Martin Odegaard telah mencetak 10 gol.

Lebih baru Lebih lama