Kalahkan West Ham United, Manchester United Lolos Ke Perempat Final Piala FA !

Kalahkan West Ham United, Manchester United Lolos Ke Perempat Final Piala FA !

Sportsnewws.id - Hasil laga Babak Kelima Piala FA, Manchester United menang dramatis di menit-menit akhir usai mengalahkan West Ham United di Stadion Old Trafford Kamis dini hari 2 Maret 2023. Gol The Red Devils di menit-menit akhir mencetak dua gol dan berhak meraih kemenangan. tiket ke perempat final Piala FA final.

Hasil pertandingan putaran kelima lainnya termasuk Grimsby Town FC mengalahkan Southampton 2-1, Burnley mengalahkan Fleetwood dan Seffield Wednesday mengalahkan Tottenham Hotspur 1-0.

Manchester City juga lolos sehari sebelumnya setelah mengalahkan Bristol City 3-0. Tiga tim lain yang lolos adalah Fulham, Blackburn Rovers dan Brighton & Hove Albion.

Bermain di Stadion Old Trafford, Manchester United kesulitan menahan gempuran West Ham yang melakukan serangan sporadis. Kedua tim saling bertukar serangan, namun tidak ada gol yang tercipta di babak pertama sehingga skor menjadi 0-0.

Sembilan menit memasuki babak kedua, West Ham memimpin lewat gol Mohamed Said Benrahma yang memanfaatkan umpan Emerson. West Ham memimpin 1-0.

Usai bermain imbang 0-1, Setan Merah menyerang pertahanan West Ham dengan sekuat tenaga. Hingga pada menit ke-77 gol bunuh diri diciptakan Naif Aguerd dari West Ham yang tak mampu memblok serangan menyusul sepak pojok. Gambar 1:1.

Dengan pertandingan yang berakhir imbang, sistem penyerangan yang dikembangkan Manchester United terbayar saat upaya Alejandro Gamacho memberi Manchester United keunggulan 2-1.

Mencoba menyamakan skor, West Ham kembali kebobolan di menit 90+5 berkat usaha Fred. Hingga akhirnya Manchester United menang 3-1 melawan West Ham dan lolos ke perempat final Piala FA.

Lebih baru Lebih lama