Cremonese Kalahkan AS Roma 2-1!

Cremonese Kalahkan AS Roma 2-1!

 

Sportsnews.id - Pada laga yang berlangsung Rabu (01/03/2023) dini hari WIB di Stadion Giovanni Zini Italia itu, Giallorossi -sebutan AS Roma- tak bisa mengumpulkan poin penuh usai mengalahkan tim tuan rumah Cremonese. dengan takluk dengan skor tipis 2-1.

Frank Tsadjout (17') dan penalti dari Daniel Ciofani (83') mencetak gol kemenangan Cremonese. Sementara itu, satu gol lahir untuk AS Roma lewat aksi Leonardo Spinazzola (71').

jalannya permainan

Meski tampil sebagai tim tamu, AS Roma langsung mendominasi sejak menit pertama pertandingan. Mereka menekan tim tuan rumah Cremonese untuk mencetak gol.

Namun, alih-alih mencetak gol, AS Roma justru kebobolan gol perdana Cremonese pada menit ke-17. Adalah Frank Tsadjout yang berhasil mengoyak jala Rui Patricio usai menerima umpan Emanuele Valeri. Hasil 1-0 untuk keunggulan Cremonese.

Tertinggal, Giallorossi mencoba membalas gol tersebut. Pada menit ke-22, Georginio Wijnaldum melepaskan tembakan dari luar kotak penalti, namun tembakannya masih belum mengenai sasaran.

AS Roma kesulitan mengejar ketertinggalan hingga akhir babak pertama. Kemenangan 1-0 untuk Cremonese bertahan hingga paruh waktu.

Di awal babak kedua, anak asuh Jose Mourinho tidak memperlambat laju permainan. Paulo Dybala cs terus menekan Cremonese untuk menyamakan kedudukan.

Pada menit ke-57, Giallorossi mendapat peluang emas lewat tembakan Paulo Dybala. Sayang, bola masih bisa diblok bek Cremonese.

Comeback AS Roma membuahkan hasil di menit ke-71. Leonardo Spinazzola mencetak gol sukses setelah menerima umpan dari Gianluca Mancini. Sasaran sekarang 1:1.

AS Roma mengalami petaka pada menit ke-83 setelah Rui Patricio melakukan pelanggaran terhadap David Okereke di area penalti terlarang. Daniel Ciofani yang telah mengundurkan diri sebagai eksekutor titik putih juga telah menjalankan tugasnya dengan sangat sukses. Cremonese kembali memimpin 2-1.

AS Roma justru berusaha mati-matian untuk menyamakan kedudukan. Namun, skor 2-1 untuk Cremonese tidak berubah hingga akhir pertandingan.

Lebih baru Lebih lama