Gündogan Menyangkal Kesepakatan Dengan Barcelona !

Gündogan Menyangkal Kesepakatan Dengan Barcelona !

 

Sportsnews.id - Ilkay Guendogan akan bergabung dengan Barcelona musim depan. Pesan tersebut langsung dibantah oleh pemain asal Jerman tersebut.

Masa depan Guendogan masih menjadi spekulasi karena kontraknya dengan Manchester City akan berakhir musim panas ini. Guendogan tidak mungkin memperpanjang masa tinggalnya di Stadion Etihad.

Karena itu, Gündogan bebas bernegosiasi dengan klub mana pun dan bergerak bebas. Beberapa klub dikabarkan tengah mendekati Guendogan.

Barcelona menjadi partai paling serius karena mereka membutuhkan energi di lini tengah, yang tampaknya masih tersisa dari Sergio Busquets yang kontraknya juga habis pada 31 Juni mendatang.

Guendogan dikabarkan sedang mencari tantangan baru setelah tujuh tahun berseragam City. Selain itu, sang istri tidak lagi merasa nyaman berada di kota Manchester dan menginginkan kehangatan kota Barcelona.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa Guendogan telah menandatangani kontrak awal dengan Barcelona untuk memastikan tidak ada klub lain yang mendekatinya. Karena Los Cules juga harus memecat pemain terlebih dahulu agar tidak melewati batas gaji.

Agen Guendogan yang juga pamannya, Ilhan Guendogan membantah perselingkuhan tersebut. Karena keponakannya belum membuat kesepakatan dengan klub manapun.

Sebagai salah satu kapten City, Guendogan fokus penuh untuk membantu tim meraih trofi di tiga kompetisi yang diikutinya, yakni Liga Inggris, Piala FA, dan Liga Champions.

"Belum ada kesepakatan dengan klub mana pun," kata Ilhan kepada Guardian.

Fokus Ilkay dalam beberapa pekan terakhir hanya di Manchester City dan kelahiran putranya. Dia memasuki fase krusial dan akhir musim, dia hanya berkonsentrasi pada itu. Masih banyak kemungkinan sejauh menyangkut klub baru Ilkay musim depan.

Ilkay Guendogan telah mencatatkan 53 gol dan 37 assist dalam 290 pertandingan untuk Manchester City sejak bergabung pada 2016. Empat gelar Premier League, empat Piala Liga Inggris, satu Piala FA, dan dua Community Shield telah dikumpulkan.

Lebih baru Lebih lama