Conte menyebut Richarlison egois !

Conte menyebut Richarlison egois !

 

Sportsnews.id - Manajer Tottenham Hotspur Antonio Conte bereaksi terhadap komentar pedas Richarlison. Ada bagian dari wawancara Richarlison yang tidak disukai Conte.

Richarlison melontarkan sindiran tajam kepada Conte usai Tottenham disingkirkan AC Milan di babak 16 besar Liga Champions. Pemain Brasil itu terbuka tentang kurangnya kesempatan bermain yang diberikan kepadanya.

Richarlison hanya membuat 25 penampilan untuk Tottenham musim ini, mencetak dua gol. Terakhir, mantan pemain Everton itu masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-70 pertandingan melawan Milan.

Conte menyebut Richarlison alih-alih mengkritiknya. Namun terkait kemungkinan bermain, Conte menyebut Richarlison egois karena hanya mengutamakan dirinya sendiri.

“Pertama saya menonton wawancara Richarlison. Dia tidak mengkritik saya. Dia bilang musimnya buruk dan dia benar. Musimnya tidak bagus," kata Conte, seperti dilansir "Mirror".

“Dia cedera, bermain di Liga Champions dan kemudian Piala Dunia dan mencetak gol dan cedera parah. Dia tidak mencetak gol untuk kami. Saya pikir dia jujur ​​ketika dia mengatakan musimnya tidak bagus. Ini belum selesai. Jika dia layak bermain, saya akan memberinya kesempatan.

“Selebihnya, saya pikir dia melakukan kesalahan. Jika Anda berbicara 'saya' dan bukan 'kami', Anda bersikap egois," lanjut Conte.

"Saya memberi tahu para pemain saya: 'Jika kami ingin membangun sesuatu yang penting dan memenangkan trofi, kami harus berbicara dengan 'kami', bukan 'saya', jika tidak, Anda hanya memikirkan diri sendiri."

"Dia melakukan kesalahan dan dia meminta maaf dan saya mengklarifikasi ini dan itu dengan tim lagi, itu bagus. Dalam hal ini kami harus lebih baik. Kami harus lebih bersatu dan menunjukkan semangat positif, terutama di saat-saat negatif." ' kata Conte.

Lebih baru Lebih lama