PSIS Semarang Mengalahkan Dewa United 3-2 !

PSIS Semarang Mengalahkan Dewa United 3-2 !

 

Sportsnews.id - PSIS Semarang mengamankan poin penuh usai mengalahkan Dewa United pada laga lanjutan matchday Liga 1 yang dimainkan pada Senin 13 Februari 2023 WIB. Laskar Mahesa Jenar menang 3-2.

Hasil pertandingan tersebut membuat PSIS Semarang naik ke peringkat delapan dengan raihan 32 poin. Sedangkan Dewa United tertahan di peringkat ke-13 dengan raihan 26 poin.

jalannya permainan

Sebagai tim tuan rumah, PSIS tampil percaya diri sejak awal babak pertama. Namun, kebuntuan Taisei Marukawa baru bisa dipatahkan Laskar Mahesa Jenar melalui tendangan penalti pada menit ke-35.

Kemenangan 1-0 membuat PSIS Semarang semakin percaya diri. Gol Hari Nur menggandakan keunggulan mereka di menit ke-44, membuat PSIS mengalahkan Dewa United 2-0 di penghujung babak pertama.

Di awal babak kedua, Dewa United tampil lebih agresif usai babak pertama. Pasalnya, tim Tangsel langsung ngos-ngosan untuk menumpas pertahanan PSIS dengan imbalan gol.

Gol yang ditunggu-tunggu tim tamu akhirnya datang ke gawang PSIS. Karim Rossi mencetak gol pada menit ke-51, memperkecil ketertinggalan timnya menjadi 2-1 di PSIS.

PSIS malah kembali mencetak gol pada menit ke-52. Gol tim tuan rumah diciptakan oleh Hari Nur dengan sundulan.

Dewa United pun berhasil memperkecil ketertinggalan PSIS. Ada kepastian setelah Mitrevski mencetak tendangan penalti pada menit ke-65.

Tidak ada gol lebih lanjut yang dicetak dalam pertandingan ini hingga akhir babak kedua. PSIS akhirnya menang 3-2 atas Dewa United.

Lebih baru Lebih lama