Marc Marquez Akui Dia Sudah Tekan Honda, Sekarang Sabar Dulu !

Marc Marquez Akui Dia Sudah Tekan Honda, Sekarang Sabar Dulu !

 

Sportsnews.id - Pembalap Honda Marc Marquez menyadari spekulasi tentang masa depannya. Namun, Marquez menekankan komitmennya dan bertujuan untuk bangkit kembali bersama Honda.
Juara Dunia MotoGP enam kali itu masih memiliki kontrak hingga akhir musim 2024. Namun, Marquez tengah lesu setelah tiga musim mengecewakan.

Pembalap Spanyol itu berjuang untuk menjadi kompetitif lagi setelah lengannya patah pada awal 2020. Selain keterbatasan fisik, performa bagus motor Honda juga tidak membantu Marquez.

MotoGP 2023 kabarnya akan menentukan kelanjutan karir Marc Marquez di Honda: lanjut atau hengkang. Namun, Baby Alien mengaku tidak berniat berhenti di tengah jalan. Marquez ingin menang lagi bersama Honda.

"Saya mendengar tentang rumor tersebut," kata pembalap berusia 30 tahun itu kepada MotoGP.com. "Saya memiliki dua kontrak dengan Honda dan impian saya adalah mencapai puncak bersama Honda."

“Saya sangat mempercayai mereka, kami saling menghormati dengan sangat hormat. Kami memiliki hubungan yang panjang dan saya pikir ini akan membantu kami keluar dari situasi sulit ini."

Marquez finis di urutan ke-13 pada Post-Season Trial Valencia November lalu, sedangkan pada tes resmi MotoGP di Sepang baru-baru ini, Marquez finis di urutan ke-10 pada sesi gabungan. Ducati masih mendominasi dengan menempatkan tujuh pebalap di posisi sembilan besar.

Portimao akan menjadi tes resmi terakhir jelang seri pertama kejuaraan di sana pada 26 Maret mendatang. Marquez mengaku telah menekan Honda untuk meningkatkan performa RC213V menjelang start kejuaraan mereka pada 26 Maret.

“Seperti yang Anda lihat di film dokumenter [Marc Marquez: All In], Anda harus mengerti kapan harus mendorong. Kadang-kadang Anda harus melakukan sesuatu untuk mendapat reaksi... dan Honda juga menuntut saya," katanya pada peluncuran tim Honda pertengahan pekan ini.

"Terkadang sebagai pembalap Anda harus mendorong. Misalnya, ada saat ketika Anda harus mendorong Honda dan sekarang saatnya bersabar dan bekerja sama. Kami memiliki hubungan yang sangat panjang dan kami saling menghormati," kata Marc Marquez. dikutip mengatakan Kecelakaan.

Lebih baru Lebih lama