Sesampainya di Arab Saudi, Cristiano Ronaldo akan segera diperkenalkan secara resmi oleh Al Nassr !

Sesampainya di Arab Saudi, Cristiano Ronaldo akan segera diperkenalkan secara resmi oleh Al Nassr !

 

Sportsnews.id - Megabintang tim nasional Portugal Cristiano Ronaldo terkenal telah tiba di Riyadh, Arab Saudi. Hal itu diketahui dari unggahan media Twitter lokal @ariyadhiyah_br pada Selasa (1/3/2023) dini hari WIB.

Mantan penyerang Manchester United itu tiba dengan pesawat di Bandara Internasional King Khalid di Riyadh, Arab Saudi, Selasa (3/1/2023) waktu setempat. Ia langsung disambut suka cita oleh para pecinta sepak bola di Arab Saudi.

Seperti diketahui, Cristiano Ronaldo resmi mengenakan seragam Al Nassr usai menandatangani kontrak hingga 2025. Selama kontrak ini, Cristiano Ronaldo akan menerima gaji sebesar Rp 3,3 triliun per tahun.

Ini adalah nilai tertinggi yang diperoleh seorang pesepakbola. Cristiano Ronaldo mengungguli Kylian Mbappe dan Lionel Messi yang juga mendapatkan gaji besar di Paris Saint-Germain (PSG).

Kedatangan Cristiano Ronaldo disambut dengan pelukan dari masyarakat di Riyadh. Saat ini, pemain berusia 37 tahun itu tiba di Riyadh, Arab Saudi dengan pesawat pada Selasa (1/3/2023), menurut laporan dari @ariyadhiyah_br.

"Rekaman Al-Riyadiah tentang kedatangan legenda Portugal Cristiano Ronaldo, pemain Al Nasr dan delegasi yang menyertainya di Bandara Internasional King Khalid di Riyadh," bunyi laporan yang dikutip Selasa (1/3/2023).

Cristiano Ronaldo akan dihadirkan kepada publik dan fans Al-Nassr pada hari ini, Selasa (1/3/2023) pukul 15.00 WIB. Agenda peluncuran akan digelar di Stadion Msool Park, Victory Arena, Riyadh, Arab Saudi.

Cristiano Ronaldo sebelumnya tanpa klub setelah didepak dari Manchester United. Pemenang Ballon d'Or lima kali itu 'diusir' setelah wawancara kontroversial dengan jurnalis veteran Inggris Piers Morgan.

Lebih baru Lebih lama