Rossi Dan Gelael Sukses Sabet Podium DI 24 Hours Of Dubai 2023 !

Rossi Dan Gelael Sukses Sabet Podium DI 24 Hours Of Dubai 2023 !

 

Sportsnews.id - Tim WRT yang dibela oleh Valentino Rossi, Sean Gelael, Maxine Martin, Max Hesse, dan Tim Whale sukses meraih podium pada Hankook 24 Hours of Dubai endurance race 2023 di Dubai Autodrome, Minggu (15/1/2023).

Rossi yang pensiun dari MotoGP pada akhir 2021 dan berlaga di ajang GT World Challenge Europe memang tampil di balapan Dubai 24 Hours 2023 usai mendapatkan kontrak pabrik dari BMW M Motorsport. Ia juga merupakan rekan setim pembalap mobil andalan Indonesia, Sean Gelael.

Rossi, Sean, Martin dan Whale diketahui sudah berada di Dubai sejak awal pekan ini dan mulai bekerja sama pada Rabu (11/1/2023), untuk mengikuti balapan yang diikuti lebih dari 54 mobil dan 226 pembalap tersebut. di GT3, GTX, dan TCR.

Kelima pembalap ini juga mengendarai BMW M4 GT3 dengan nomor #46, nomor balap yang identik dengan The Doctor. Menurut laporan Corsedimoto, Team WRT hanya menargetkan finis di lima besar. Namun, hasilnya bahkan lebih baik dari yang diharapkan.

Setelah mencatatkan waktu tercepat kedelapan di sesi kualifikasi, mereka menjalani balapan tanpa kendala berarti. Meski tidak memperebutkan kemenangan, mereka konsisten berada di zona podium, dan berhasil merebut trofi dengan finis ketiga.

Rossi dan Team WRT juga dijadwalkan kembali ke lintasan dalam balapan ketahanan lainnya, yakni Bathurst 12 Hours di Australia pada 2 Februari 2023.

Lebih baru Lebih lama