Ancelotti: Kalah Dari Barcelona bukanlah hal yang memalukan !

Ancelotti: Kalah Dari Barcelona bukanlah hal yang memalukan !

 

Sportsnews.id - Carlo Ancelotti mengatakan kekalahan Real Madrid dari Barcelona di Piala Super Spanyol bukanlah hal yang memalukan. Ancelotti mengakui Barcelona bermain lebih baik.

El Clasico tampil dengan sendirinya di final Piala Super Spanyol. Laga antara Real Madrid dan Barcelona berlangsung pada Senin (16/1/2023) di Stadion King Fahd, Riyadh, Arab Saudi, dini hari WIB.

Los Blancos kalah 3-1 dari Barcelona. Gol Barcelona dari Gavi, Robert Lewandowski dan Pedri hanya bisa dijawab satu kali oleh Karim Benzema.

Ancelotti menepis anggapan bahwa kekalahan ini menjadi cela bagi Madrid. Pelatih asal Italia itu menyoroti kesalahan individu para pemainnya.

"(Untuk mengatakan bahwa ini adalah 'aib olahraga' tidak sopan," kata Ancelotti dalam konferensi pers pasca pertandingan, ESPN melaporkan.

"Kami kalah dari Barcelona, ​​sama seperti saat kami mengalahkan mereka di La Liga (3-1 pada 16 Oktober). Mereka bermain lebih baik dan pantas menang, itu saja."

"Kesalahan yang kami buat menentukan permainan. Kami tidak bermain bagus, mereka mengalahkan kami dua kali saat istirahat dan permainan berubah. Itu bukan kurangnya sikap, itu kesalahan individu," kata Ancelotti.

Lebih baru Lebih lama