Quartararo Berjanji Akan Membawa Kembali Gelar Kejuaraan Dunia MotoGP Untuk Yamaha !

Quartararo Berjanji Akan Membawa Kembali Gelar Kejuaraan Dunia MotoGP Untuk Yamaha !

Sportsnews.id - Quartararo berjanji akan membawa kembali gelar Kejuaraan Dunia MotoGP ke markas pabrik Fork Tala pada akhir musim 2023 dan menyampaikannya saat peluncuran timnya dan peluncuran gaya motor baru YZR-M1 di Jakarta, Indonesia. pada Selasa (17/01/2023).

Dia menyatakan bahwa dia pulih dari patah pergelangan tangan kiri. Ia mengalami cedera tersebut pada pertengahan Desember 2022 setelah mengalami kecelakaan saat latihan motorcross di Spanyol. Setelah terapi fisik dan latihan kardio, dia tidak sabar untuk kembali berlatih sepeda motor.

“Saya mengalami cedera sekitar sebulan yang lalu, tetapi sekarang saya merasa jauh lebih baik. Minggu depan saya akan kembali bersepeda dan saya tidak sabar menunggu. Ini adalah bulan yang intens untuk latihan fisik tapi saya tidak sabar untuk kembali ke motornya," kata pembalap berusia 23 tahun asal Prancis itu.

“Tangan saya belum siap untuk bertanding, tetapi saya akan mencoba latihan untuk mengembalikan perasaan yang baik dan memperkuat lengan saya. Saya sudah merindukan pelatihan sepeda motor. Karena biasanya saya bisa melakukan pelatihan sepeda motor di musim dingin. Sayangnya kali ini saya hanya melakukan cardio," lanjutnya.

Quartararo pun menjelaskan tujuannya musim ini yakni kembali merebut gelar juara dunia yang jatuh ke tangan Pecco Bagnaia dan Tim Ducati Lenovo tahun lalu. Ia merasa harus membalas kerja keras tim dan teknisi Yamaha yang berusaha memberikan mesin baru musim ini yang lebih kuat dan lebih cepat.

"Saya ingin memenangkan gelar lagi. Hanya itu yang bisa saya katakan. Saya percaya pada tim saya dan Yamaha. Saya ingin mengembalikan gelar juara dunia ke pabrik kami. Kami akan melakukan segalanya untuk berharap, tapi saya merasa siap. Tim Yamaha dan saya, khususnya, telah bekerja keras."

Lebih baru Lebih lama