Klopp Ingin Mempertahankan Firmino Hinga Musim Depan !

Klopp Ingin Mempertahankan Firmino Hinga Musim Depan !

 

Sportsnews.id - Rupanya Roberto Firmino masih penting untuk Liverpool. Oleh karena itu, kontrak Firmino akan diperpanjang.

Masa tinggal Firmino di Anfield tinggal beberapa bulan lagi. Selain Firmino, ada pemain papan atas lainnya seperti James Milner, Naby Keita, Adrian dan Alex Oxlade-Chamberlain yang kontraknya habis tahun ini.

Tentu saja spekulasi mengenai masa depan para pemain terus bermunculan di media. Bahkan sempat dikabarkan Firmino ingin dilamar oleh klub Arab Saudi Al Nassr, namun hal tersebut akhirnya ditolak.

Firmino belum ingin meninggalkan Eropa dulu dan ingin terus menegaskan dirinya di level kompetitif. Itu sebabnya Jürgen Klopp senang tentang hal itu sebagai pelatih Liverpool.

Apalagi, Firmino telah menjadi bagian vital dari permainan Liverpool di bawah Klopp. Karena itu Klopp menekankan bahwa klub akan merundingkan perpanjangan kontrak dengan Firmino.

Firmino dilaporkan mendapatkan kontrak baru hingga 2025. Saat ini, pemain Brasil itu dibayar £180.000 seminggu.

"Seperti yang saya katakan, ya, saya ingin mempertahankan dia (Firmino) di klub," kata Klopp seperti dikutip dari Daily Mail.

Firmino telah membukukan sembilan gol dan empat assist dalam 21 pertandingan musim ini. Sayangnya, Firmino diganggu cedera sehingga tidak bisa membela Liverpool usai jeda Piala Dunia 2022.

Sejak bergabung dengan The Reds pada 2015, Roberto Firmino telah menyumbangkan 107 gol dan 78 assist dalam 348 pertandingan.

Lebih baru Lebih lama