Piala FA : Gol Tunggal Harvey Elliot Bawa The Reds Menang Tipis 1-0 Atas Wolves

Piala FA : Gol Tunggal Harvey Elliot Bawa The Reds Menang Tipis 1-0 Atas Wolves

 

Sportsnews.id - The Reds (julukan Liverpool) mampu menang di Molineux Stadium saat melakoni laga tandang dengan skor 1-0.

Satu-satunya gol Liverpool datang dari Harvey Elliot pada menit ke-13. Kemenangan tersebut mengantarkan Liverpool ke babak selanjutnya.

jalannya permainan

Liverpool memulai pertandingan melawan Wolverhampton Wanderers dengan cukup tenang. Karena itu, tim perlahan berusaha menguasai permainan.

Pada menit ke-13, The Reds –julukan Liverpool– mencetak gol di depan tim tuan rumah. Gol tersebut dicetak oleh Elliot melalui kerjasama tim yang baik.

Wolverhampton Wanderers bukannya tanpa perlawanan. Pasalnya, tim sudah beberapa kali mencoba menekan Liverpool dengan serangan balik tanpa meraih hasil bagus.

Anak asuh Jurgen Klopp masih mencari peluang untuk menggandakan posisi. Itu akan memperlebar jarak dan menjaga peluang menang dalam pertarungan ini.

Calvarlho mencetak gol melawan Wolverhampton Wanderers pada menit ke-34. Sayangnya, gol tersebut dianulir karena sang pemain masuk ke dalam jebakan offside.

Tidak ada gol lebih lanjut yang dicetak dalam pertandingan hingga akhir babak kedua. Untuk sementara Liverpool menang 1-0.

Wolverhampton Wanderers coba mengontrol permainan dari Liverpool. Karena itu, tim mulai cukup agresif dalam membangun serangan.

Tim besutan Julen Lopetegui sangat gigih di pertandingan ini. Pasalnya, Liverpool terus membatasi pertahanan tim.

Laju permainan pada pertandingan ini tidak terlalu tinggi antara kedua tim. Namun, Liverpool dan Wolverhampton Wanderers kerap saling serang.

Tak ada lagi gol yang dicetak oleh kedua tim hingga akhir babak kedua. Alhasil, Liverpool memenangkan Wolverhampton Wanderers dengan skor tipis 1-0

susunan pemain Wolves vs Liverpool:

Wolverhampton Wanderers (XI): Jose Sa, Dexter Lembikisa, Nathan Collins, Toti Gomes, Jonny Castro, Adama Traore, Joao Moutinho, Ruben Neves, Joe Hodge, Rayab Ait Nouri, Raul Jimenez.

Pelatih: Julen Lopetegui

Liverpool (XI): Caoimhin Kelleher, Konstantinos Tsimikas, Ibrahima Konate, Joe Gomez, James Milner, Thiago Alcantara, Stefan Bajcetic, Naby Keita, Fabio, Carvarlho, Cody Gakpo, Hervey Elliot.

Pelatih: Jurgen Klopp

Lebih baru Lebih lama