Modric Tertarik Ikuti Ronaldo ke Arab Saudi?

Modric Tertarik Ikuti Ronaldo ke Arab Saudi?

 

Sportsnews.id - Luka Modric dikabarkan diburu oleh klub Arab Saudi. Tertarik dengan gelandang Real Madrid setelah Cristiano Ronaldo?

Ronaldo pindah ke Arab Saudi musim dingin ini setelah menerima tawaran bermain di Al Nassr. Transfer tersebut memicu banyak rumor.

Diantaranya adalah Luka Modric yang juga dikabarkan diincar oleh beberapa klub Arab Saudi. Gelandang Real Madrid itu berpeluang hengkang di akhir musim.

Kontraknya berakhir pada musim panas dan belum diperpanjang. Situasi ini dikabarkan membuat beberapa klub Arab Saudi merekrut Luka Modric.

Profil Modric yang tinggi sebagai pemain kunci Madrid, sekaligus pemegang Ballon d'Or, membuat Arab Saudi tertarik untuk merekrutnya setelah sukses meyakinkan Ronaldo. Namun, seperti dilansir Marca, Modric disebut tak berminat bermain di Arab Saudi.

Menurut Marca, Modric ingin bermain setidaknya satu musim lagi di Madrid. Pemain berusia 37 tahun itu juga dikabarkan akan menunda semua tawaran dari banyak pihak termasuk Arab Saudi dan Amerika Serikat untuk bermain di Madrid.

Sebelumnya, Luka Modric membuktikan dirinya masih bisa bersaing di level tertinggi. Di Piala Dunia 2022, ia mampu mengantarkan Kroasia ke babak semifinal sebelum disingkirkan Argentina. Kemudian Modric juga mampu mempersembahkan gelar LaLiga dan Liga Champions untuk Real Madrid musim lalu.

Lebih baru Lebih lama