Massimo Meregalli berharap Yamaha siap menghadapi segala rintangan !

Massimo Meregalli berharap Yamaha siap menghadapi segala rintangan !

 

Sportsnews.id - Yamaha menargetkan gelar juara dunia MotoGP 2023 baik untuk pembalap, tim maupun tim konstruktor. Menurut manajer Yamaha Massimo Meregalli, hal tersebut bisa saja dicapai timnya jika memang seluruh kru dan pembalap bekerja bahu membahu menghadapi tantangan apapun yang akan dihadirkan musim 2023.

Musim lalu Yamaha cukup sulit bersaing dengan Ducati yang sukses menunjukkan dominasinya. Namun, salah satu pebalap, Fabio Quartararo, mampu membuat Yamaha tetap bersaing memperebutkan gelar.

Di musim 2023, Yamaha jelas ingin kembali menjadi tim terbaik untuk memperebutkan gelar juara. Mereka bahkan meluncurkan motor barunya yang akan digunakan pada musim mendatang di Jakarta, Selasa 17 Januari 2023.

Meregalli pun berharap Yamaha tetap bisa tampil tangguh dengan segala tantangan yang ada di depan. Ia menegaskan Yamaha harus selalu siap menghadapi perubahan cepat di MotoGP.

“Anda harus kuat, positif, berpikiran terbuka, dan siap untuk apa pun. Karena di MotoGP semuanya terjadi dengan sangat cepat dan Anda harus siap bereaksi terhadap semuanya,” kata Massimo Meregalli dikutip dari Speedweek, Rabu (18/1/2023).

Selain itu, Meregalli berharap Yamaha bisa menunjukkan sikap terbaik untuk memperebutkan gelar juara dunia. Ia pun memastikan timnya sangat bersemangat dan menantikan MotoGP 2023.

“Kalau mau menang di MotoGP, pasti butuh sikap yang benar,” lanjut pria 51 tahun itu.

“Setelah istirahat panjang dan istirahat energi, kami sangat menantikan musim baru. Semangatnya segar dan bagus," pungkas Meregalli.

Lebih baru Lebih lama