Casemiro Di Nyatakan Absen Saat Manchester United Lawan Arsenal, Ini Alasannya !

Casemiro Di Nyatakan Absen Saat Manchester United Lawan Arsenal, Ini Alasannya !

 

Sportsnews.id - CASEMIRO dipastikan absen saat Manchester United menghadapi Arsenal di Liga Inggris 2022-2023. Gelandang Setan Merah -julukan Manchester United- menerima kartu kuning kelimanya di Liga Inggris 2022-2023 pada laga melawan Crystal Palace.

Gelandang timnas Brasil itu kembali menjadi andalan Erik Ten Hag saat bertandang ke Selhurst Park, Kamis (19/1/2023) dini hari WIB. Laga sendiri harus berakhir dengan hasil 1-1, kemenangan bagi Manchester United sudah di depan mata.

Mereka nyaris mendapat tiga poin karena satu-satunya gol Bruno Fernandes (43') bertahan 90 menit. Namun, Crystal Palace menyamakan kedudukan di waktu tambahan dengan tendangan bebas spektakuler dari Michael Olise (90+1).

Kekecewaan tidak berakhir di situ. Pada menit ke-80, Casemiro yang ingin menghentikan Wilfried Zaha malah melakukan pelanggaran. Ini dianggap kasar oleh wasit, memberinya hak untuk kartu kuning.

Sebelum pertandingan itu, Casemiro sudah menerima empat kartu kuning. Di antaranya melawan Newcastle United (Minggu 11), Tottenham Hotspur (Minggu 12), Wolverhampton (Minggu 18) dan Manchester City (Minggu 20 setelah pertandingan ditunda).

Menurut peraturan Premier League, seorang pemain yang menerima lima kartu kuning melewatkan satu pertandingan. Sial bagi Casemiro karena itu terjadi dalam pertandingan yang sangat penting melawan Arsenal.

Laga melawan Arsenal akan berlangsung pada Minggu 22 Januari 2023 di Emirates Stadium. Manchester United membutuhkan kemenangan pada laga ini agar bisa memenuhi harapan The Gunners –julukan Arsenal– untuk meraih gelar musim ini.

Dengan hasil melawan Crystal Palace, Manchester United gagal melompat ke posisi kedua klasemen. Dengan satu poin lagi, mereka hanya bertahan di posisi ketiga, imbang dengan Manchester City (39 poin).

Lebih baru Lebih lama