Malaysia Terbuka: Sengit, Chico melaju ke babak 16 besar setelah mengalahkan Hans-Kristian Vittinghus !

Malaysia Terbuka: Sengit, Chico melaju ke babak 16 besar setelah mengalahkan Hans-Kristian Vittinghus !

 

Sportsnews.id - Di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Chico Aura Dwi mampu menekan perlawanan sengit tunggal putra Denmark.

Usai memenangkan game pertama, Chico Aura Dwi harus siap melanjutkan pertandingan hingga rubber game. Namun, Chico Aura Dwi mampu menyudahi pertandingan dengan skor 21-11, 16-21, dan 25-23.

Kedua pemain memulai game pertama dengan cepat dan ketat. Vittinghus memimpin lebih dulu, namun Chico mampu menjaga momentum hingga skor menjadi 4:4.

Chico maju dengan mencetak tiga poin berturut-turut. Permainan smash-silangnya dan di depan net membuatnya unggul secara konsisten sampai ia unggul 11-9 pada jeda pertama.

Di babak kedua, Chico langsung melakukan akselerasi sejak start. Ia berhasil mencetak lima poin berturut-turut untuk terus memimpin 15-9.

Vittinghus mencoba membalikkan momentum dengan mencetak dua poin berikutnya. Tapi Chico tetap konsisten hingga akhir dan mencetak lima poin lagi. Hasil 21-11 mendukung Chico.

Di game kedua giliran Chico yang unggul tiga poin. Tapi Vittinghus merusak momentum, membuatnya menyamakan poin menjadi 6-6.

Setelah itu giliran Vittinghu yang mendominasi permainan. Chico selalu tertipu saat bola dibelokkan memanjang ke belakang. Dari sana, Vittinghus menyelesaikan break pertama 12-8.

Setiap kali Chico menambah satu poin, Vittinghus langsung membalas dengan setidaknya dua poin berturut-turut. Hingga akhirnya Chico semakin terpuruk menjadi 11-18.

Chico kemudian mendapatkan momentum berharga dengan mencetak lima poin berturut-turut, memperkecil jarak menjadi 16-18. Tapi sayangnya tidak ada poin. Vittinghus mencetak tiga poin lagi untuk memenangkan pertandingan 21-16.

Di awal gim ketiga yang juga dikenal sebagai penentu, Chico langsung bermain cepat di awal gim dengan unggul 6-2 terlebih dahulu. Begitu terus hingga skor menjadi 11:6 di jeda pertama.

Setelah menipis menjadi 9-11 dengan tiga angka beruntun, Chico kembali menjadi 15-10. Vittinghus mengancam akan menyamakan kedudukan menjadi 20-20.

Chico terancam oleh poin yang dicetak Vittinghus lebih dulu. Namun ia tetap fokus hingga memenangkan pertandingan 25-23.

Lebih baru Lebih lama