Malaysia Open : Tertingkal Di Gim Pertama,Rehan /Lisa Sikat Pasangan Tuan Rumah Dan Pastikan Tiket 16 Besar!

Malaysia Open : Tertingkal Di Gim Pertama,Rehan /Lisa Sikat Pasangan Tuan Rumah Dan Pastikan Tiket 16 Besar!

 

Sportsnews.id - Wakil Indonesia Rehan Naufal/Lisa Ayu berhasil membungkam utusan Malaysia Chan Peng Soon/Goh Liu Ying dengan memainkan rubber match di Axiata Arena Kuala Lumpur.

Sempat tertinggal di game pertama, Rehan Naufal/Lisa Ayu bangkit di dua game berikutnya. Hasilnya, Rehan Naufal/Lisa Ayu menang 18:21, 21:15, dan 21:7. Hasil ini membuat Rehan Naufal/Lisa Ayu berhak melaju ke babak 16 besar Malaysia Open 2023 menghadapi Chen Tang Jie/Toh Ee Wei (Malaysia).

Mentas di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Rabu (1/11/2023) sore WIB, Rehan/Lisa mengawali pertandingan dengan buruk. Mereka membuat banyak kesalahan sendiri untuk tertinggal 2-4.

Setelah itu, peringkat 12 dunia. samakan dengan 5:5. Sayangnya, mereka kembali melakukan beberapa kesalahan, sehingga Chan/Goh memasuki break pertama dengan skor 11-8.

Usai turun minum, Rehan/Lisa berhasil bangkit dan menekan duo tuan rumah untuk unggul 16:13. Namun, mereka bermain terburu-buru dan memberi Chan/Goh keunggulan untuk menyamakan skor menjadi 17-17.

Setelah itu, wakil merah putih itu bisa kembali menang dengan 18-17. Namun, kesalahan beruntun yang dilakukan Lisa memaksanya takluk dari lawannya dengan skor 21-18 di gim pertama.

Di awal gim kedua, Rehan/Lisa kembali bermain buruk dan langsung tertinggal 0-5. Namun, mereka berjuang luar biasa untuk menyamakan kedudukan 9:9 dan bahkan memimpin 11:9 saat istirahat.

Usai jeda, juara Hylo Open 2022 itu mampu mendominasi berkat ragam serangan bola tajam dan silang yang dilancarkannya. Mereka terus melaju dengan keunggulan 14-9. Meski lawannya hampir 17-15, mereka berhasil mencetak empat poin langsung untuk memenangkan game kedua dengan kemenangan 21-15.

Di game penentu, Rehan/Lisa terlihat menyerang dengan kecepatan tinggi dan berhasil mengalahkan Chan/Goh. Memimpin 7-3, mereka terus menekan dengan smash dan serangan bola rendah untuk memimpin 11-4.

Duo Pelatnas Cipayung terus menyerang, memaksa banyak kesalahan sendiri dari pasangan tuan rumah, membuat mereka lolos dengan keunggulan 16-6. Juga di game ketiga mereka menang dengan mudah dengan 21:7.

Lebih baru Lebih lama