Malaysia Open 2023: Sempat Kalah Di Gim Pertama, Ahsan/Hendra Comeback Dan Sikat Pasangan China !

Malaysia Open 2023: Sempat Kalah Di Gim Pertama, Ahsan/Hendra Comeback Dan Sikat Pasangan China !

 

Sportsnews.id - Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, salah satu ganda putra Indonesia, kembali bangkit setelah ditinggal wakil China, China He Ji Ting/Zhao Hao Dong di gim pertama.

Berkat kegigihan mereka, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan mengakhiri pertandingan dengan waktu 19:21, 21:8, dan 21:13. Atas hasil tersebut, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhak melaju ke babak 16 besar Malaysia Open 2023.

Ahsan/Hendra berlaga di Axiata Arena, Selasa (10/1/2023) dan berjuang keras sejak gim pertama. Mereka bahkan tertinggal 0:3.

Namun, bukan berarti pasangan berjuluk The Daddies itu menyerah begitu saja. Mereka bahkan berhasil menyamakan kedudukan pada 8:8.

Momentum ini kemudian bisa dipertahankan oleh Ahsan/Hendra. Pada jeda pertama mereka memimpin pada pukul 11:10.

Ahsan/Hendra kemudian mampu mempertahankan permainan. Mereka menghindari kejaran He/Zhou dan memperlebar keunggulan menjadi 14-10.

Sayangnya, Ahsan/Hendra kehilangan fokus. Alhasil, He/Zhou mampu mengejar dan menyamakan kedudukan menjadi 14-14.

Ahsan/Hendra kesulitan bangkit dan tertinggal 15-18. Meski berusaha mengejar, mereka akhirnya kalah di game pertama 19:21.

Di awal game kedua, Ahsan/Hendra bermain agresif. Bahkan, mereka langsung lolos dengan skor 5-0. Tak hanya itu, Ahsan/Hendra nyaris tidak memberi kesempatan pada He/Zhou. Pada kedudukan 11-4 mereka juga berhasil masuk ke babak kedua.

Setelah itu, Ahsan/Hendra terus melaju dan memperbesar keunggulan menjadi 14-5. Mereka mempertahankan keunggulan mereka dan memenangkan game kedua 21-8.

Pada game ketiga terjadi persaingan yang ketat. Baik Ahsan/Hendra maupun He/Zhou saling serang dan kedudukan imbang 3-3.

Ahsan/Hendra kemudian mampu menjaga konsistensinya. Situasi itu membuat mereka unggul 11-6 pada break ketiga.

Situasi ini dimaksimalkan dengan baik oleh Ahsan/Hendra. Alhasil, mereka menang 21-13 dalam waktu 40 menit.

Lebih baru Lebih lama