Malaysia Open 2023: Di Sikat Oleh Wakil Jepang, Zachariah Josiahno/Hediana Julimarbela Tersingkir !

Malaysia Open 2023: Di Sikat Oleh Wakil Jepang, Zachariah Josiahno/Hediana Julimarbela Tersingkir !

 

Sportsnews.id - Langkah wakil ganda campuran Indonesia Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela harus terhenti lebih awal setelah kalah dari wakil Jepang Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo

Laga berlangsung pada Rabu (1/11/2023) dini hari WIB di Axiata Arena Kuala Lumpur. Zachariah/Hediana kalah dalam game back-to-back 21-17 dan 21-18.

Dengan kekalahan tersebut, Zacha/Bela harus mengubur mimpinya dalam-dalam untuk meraih kesuksesan di Malaysia Open 2023 dan harus pulang dulu.

Sejak awal set pertama, Zacha/Bela telah melawan Yuki/Misaki. Namun, mereka kehilangan lebih banyak poin dibandingkan pasangan Jepang tersebut.

Bahkan, Zacha/Bela harus tertinggal 5-11 pada jeda pertama. Setelah itu, pasangan Jepang itu terus mendominasi permainan dan sulit dikejar oleh Zacha/Bela.

Alhasil, Yuki/Misaki berhasil menyudahi game pertama dengan skor 21-17. Di game kedua, Zacha/Bela mencoba tampil lebih impresif.

Pasangan Tanah Air sering membuat masalah bagi Yuki/Misaki. Namun, pasangan Jepang itu kembali unggul dengan merebut sejumlah poin berkat servis dan smash akuratnya.

Juga di jeda kedua Zacha/Bela harus kalah. Usai jeda, Zacha/Bela mencoba mengejar. Namun, upaya mereka menjadi bumerang, mengakhiri game kedua dengan kekalahan 18-21.

Lebih baru Lebih lama