Liverpool Kalah Telak, Darwin Nunez Jadi Kambing Hitam Lagi!

Liverpool Kalah Telak, Darwin Nunez Jadi Kambing Hitam Lagi!

 

Sportsnews.id - Liverpool harus menelan pil pahit setelah dikalahkan oleh Brentford dengan skor 1-3 pada matchday Premier League yang berlangsung Selasa 3 Januari 2023 WIB. Darwin Nunez kembali menjadi sasaran kritik usai pertandingan.

Nunez menjadi sasaran kritik setelah beberapa peluang emas yang didapatnya gagal dikonversi menjadi gol. Ia berhasil melewati kiper tuan rumah, David Raya.

Striker asal Uruguay itu kemudian mencoba melepaskan tembakan. Sayang bola hasil tendangannya masih bisa diblok oleh para pemain Brentford.

Di media sosial, rekaman video kegagalan Nunez mencetak gol ramai dikomentari. Karena ini bukan pertama kalinya dia gagal mencetak gol dalam situasi seperti itu.

Apalagi pada laga melawan Brentford, Nunez sebagai ujung tombak tidak mencetak gol. Ini membuat kritik terhadapnya berlipat ganda.

Stadion Komunitas Brentford bergemuruh saat pertandingan memasuki menit ke-19. Ibrahima Konate mencetak gol bunuh diri yang membuat tuan rumah unggul.

Brentford menggandakan keunggulan atas Liverpool pada menit ke-42. Kali ini sundulan Yoane Wissa yang mengirim bola ke gawang Liverpool yang dikawal Allison.

Nunez sebenarnya berhasil memukul bola ke gawang Brentford di awal babak kedua. Namun, gol tersebut dianulir wasit karena terlebih dulu offside.

Pada menit ke-50, upaya Liverpool memperkecil ketertinggalan membuahkan hasil. Sundulan Alex Oxlade-Chamberlain membuat kedudukan menjadi 1-2.

Namun, saat pertandingan memasuki menit ke-84, Liverpool kembali kebobolan. Kali ini giliran Bryan Mbeumo yang menorehkan namanya di papan skor.

Lebih baru Lebih lama