Jorginho Resmi Ke Arsenal Jelang Penutupan Bursa Transfer Musim Dingin !

Jorginho Resmi Ke Arsenal Jelang Penutupan Bursa Transfer Musim Dingin !

 

Sportsnews.id - JORGINHO akan segera resmi merapat ke Arsenal menjelang penutupan bursa transfer musim dingin 2023. Gelandang timnas Italia itu akan segera hengkang dari Chelsea pada hari terakhir bursa transfer musim dingin 2023, Selasa (31/1/2023).

Hal itu diumumkan jurnalis pakar transfer Fabrizio Romano di akun Twitternya @fabrizioromano pada Selasa (31/1/2023). Menurut kabar, The Gunners –julukan Arsenal– akan segera merampungkan perekrutannya dari Chelsea.

Fabrizio juga melaporkan bahwa Chelsea juga terbuka untuk melepas Jorginho. Namun, mereka menginginkan bayaran yang signifikan jika Arsenal ingin mendaratkannya Januari ini karena kontraknya sendiri baru akan berakhir pada akhir musim ini.

The Blues –julukan Chelsea– sudah memiliki cukup banyak pemain di skuatnya setelah belanja gila-gilaan di bulan Januari. Toh, kontrak Jorginho sudah habis di musim panas, jadi penjualan ini akan menguntungkan Chelsea.

Arteta sendiri dikenal sebagai penggemar Jorginho karena menyukai kemampuan dan skill yang dimilikinya. Itu sebabnya pemain berusia 31 tahun itu ingin segera didatangkan pada hari penutupan jendela transfer Januari.

Sebelumnya, pemain blasteran Brasil-Italia ini dikabarkan akan kembali ke Italia. Juventus dan Napoli dikabarkan tertarik meminang pemain timnas Italia tersebut.

Jorginho difavoritkan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, yang membutuhkan gelandang kreatif sepertinya. Sedangkan Napoli adalah cerita lama, karena dia punya cerita manis di sana sebelum bergabung dengan Chelsea pada 2018 lalu.

Nama Jorginho sebelumnya dikaitkan dengan Barcelona. Namun, kubu Camp Nou hanya akan merekrutnya secara gratis setelah kontraknya habis pada musim panas nanti. Hal itu seiring dengan hengkangnya Sergio Busquets yang juga akan habis kontraknya.

Lebih baru Lebih lama