Juventus Resmi Pinjamkan Weston McKennie ke Leeds United !

Juventus Resmi Pinjamkan Weston McKennie ke Leeds United !

 

Sportsnews.id - Weston McKennie telah resmi meninggalkan Juventus. Gelandang asal Amerika Serikat tersebut dipinjamkan ke Leeds United hingga akhir musim.

Transfer McKennie ke Leeds rampung pada Selasa (31/1/2023) dini hari WIB, sebelum bursa transfer ditutup. Pemain berusia 24 tahun itu dipinjamkan hingga akhir musim, dengan opsi pindah permanen.

"Leeds United dengan senang hati mengumumkan penandatanganan Weston McKennie dengan status pinjaman hingga akhir musim 2022/23, dengan izin kerja," kata pernyataan Leeds.

Weston McKennie sebelumnya membela Schalke, sebelum dipinjamkan ke Juventus pada musim 2020/2021. Semusim kemudian, Si Nyonya Tua mempermanenkannya.

McKennie membuat 65 penampilan dan 8 gol untuk Juventus, serta membantu memenangkan dua gelar, yaitu Coppa Italia 2020/2021 dan Piala Super Italia 2020.

Leeds United kabarnya bisa mempermanenkan Weston McKennie dari Juventus dengan banderol 33 juta pound, termasuk bonus. McKennie sendiri menjadi pemain ketiga Amerika Serikat di skuat blanco, setelah Brendan Aaronson dan Tyler Adams. 

Lebih baru Lebih lama