Jadwal 16 Besar Dan live streaming Malaysia Open 2023 hari ini Kamis 12 Januari 2023 !

Jadwal 16 Besar Dan live streaming Malaysia Open 2023 hari ini Kamis 12 Januari 2023 !

 

Sportsnews.id - Untuk hari ini turnamen Super 1000 sudah memasuki babak 16 besar dan ada 14 wakil Indonesia yang akan berjuang untuk lolos ke babak perempat final.

Ya, hingga 14 perwakilan negara siap tampil di Axiata Arena Kuala Lumpur hari ini. Ke-14 wakil Indonesia itu juga akan bermain di empat kursi atau lapangan yang tersedia di ajang Malaysia Open 2023.

Untuk Lapangan 1 dan Lapangan 2 pertandingan dimulai pukul 09.00 WIB. Wakil Indonesia di Lapangan 1 nanti akan diisi pasangan campuran Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, kemudian Jonatan Christie, Chico Aura Dwi Wardoyo, dan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Kemudian ada dua ganda campuran Indonesia di posisi ke-2, yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. Menariknya, Ahsan/Hendra justru bertemu dengan wakil Indonesia lainnya, yakni Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.

Kemudian Lapangan 3 dan Lapangan 4 baru memulai permainan pada pukul 09.10 WIB. Ada tiga perwakilan Indonesia di masing-masing pengadilan ini.

Berikut Jadwal Wakil Indonesia di 16 Besar Malaysia Open 2023:

 live streaming

 live streaming

 live streaming

Court 1 (Mulai Pukul 09.00 WIB)

Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja vs Tang Chun Man/Tse Ying Suet (Hong Kong) – Match 1

Jonatan Christie vs Kenta Nishimoto (Jepang) – Match 4

Chico Aura Dwi Wardoyo vs Prannoy H S (India) – Match 6

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti vs Jeong Na Eun/Kim Hye Jeong (Korea Selatan) – Match 5

Lebih baru Lebih lama